Final Wefo Cup II : “Wefo Hadapi Runner UP Wefo Cup I, Menarik!“

Final Wefo Cup II : “Wefo Hadapi Runner UP Wefo Cup I, Menarik!“

Mei 11, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Puncak perhelatan turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018 tersaji di Cobrillo Sports Center pada Jumat sore ini. Kick off pukul 16.00 Wit.

Dua tim Futsal terbaik, Cobrillo FC dan Wefo FC akan berduel habis-habisan selama 2×20 menit untuk menentukan pemenang yang berhak mengangkat thropy bergilir di musim ini.

Pada Wefo Cup I tahun 2017, Cobrillo mengalahkan Wefo di laga delapan besar. Cobrillo tampil di final, meraih runner up atau juara II, karena kalah lewat “uang kion” undian atas Rempus FC waktu itu.

Tentu Cobrillo yang atas dasar pertemuan kedua tim di musim lalu, dipredikasikan lebih unggul atas Wefo FC, apalagi punya kerinduan besar menjadi juara musim ini.

Disisi lain, Wefo yang dalam musim ini tampil terbaik hampir disemua lini, dan sukses memulangkan Pegadaian yang lebih dulu mengalahkan Rempus, juara musim lalu.

Pemain Wefo, Willy B. Siante alias Simi Siante telah mencetak 46 gol, sebagai pencegak gol saat ini akan tampil untuk menambah jumlah gol bagi tim asal Gaya Baru itu. Wefo perlu mengantisipasi tendangan-tendangan jitu jarak jauh pemain Cobrillo! Wasit Aza Daimboa dan Jaky Salasa perlu ekstra dalam menjalankan tugasnya.

Ketua Panitia Tonny Aris Naa berharap para pendukung kedua tim dalam memberikan dukungan bagi tim dalam pertandingan dengan tindak mengganggu keamanan dan ketertiban. [Daniel MD]

(Visited 17 times, 1 visits today)