Turnamen bola volly Karang Taruna open cup III mulai sore ini di Udapi Hilir Prafi Manokwari

Turnamen bola volly Karang Taruna open cup III mulai sore ini di Udapi Hilir Prafi Manokwari

Maret 15, 2022 0 By Daniel Duwit

Manokwari (KADATE) – Turnamen bola volly putra Karang Taruna open cup III tahun 2022 akan dimulaikan pada hari Selasa (15/3/2022) sore hari di Kampung Udapi Hilir, Prafi kabupaten Manokwari, Papua Barat. Sebelum akan diresmikan lapangan bola volly dan Takrow itu oleh Bupati Manokwari Hermus Indou.

Ini seperti tertera pada undangan yang dibagikan yang di tandatangani oleh kepala Kampung Udapi Hilir Suhariyono yang juga mengundang anggota DPRD Manokwari Samsul Hadi.

Bambang

Sebelumnya, Ketua panitia Bambang menjelaskan bahwa pendaftaran dibuka dari tanggal 10 sampai 13 Maret 2022, dan dilakukan tehnical meeting dengan tim-tim yang akan ikut dalam turnamen tersebut. “Sekitar 11 tim yang sudah sampaikan untuk mendaftar, dan pendaftaran di bukan tanggal 10-13 Maret 2022,” ungkap Bambang via telepon seluler (10/3/2022) lalu.

“Selama ini turnamen peserta yang daftar berasal dari Distrik Prafi, Warmare, Masni dan Distrik Sidey, dan kali ini melibatkan distrik lainnya di Manokwari bahkan dari kabupaten lain, jadi kita buka secara umum,” ujar Bambang. [dmd]

(Visited 81 times, 1 visits today)