Wefo FC Bawa Pulang Piala Bergilir

Wefo FC Bawa Pulang Piala Bergilir

Mei 11, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Wefo FC membawa pulang piala bergilir Wefo Cup ke markasnya di Gaya Baru, setelah dalam laga final mengalahkan Cobrillo FC dengan skor 4-3 di Cobrillo Sports Center, Jumat (11/5) malam.  Juara III diraih Pegadaian yang menang atas Ofa FC pada Turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018 ini.

Piala bergilir beserta piala tetap, uang pembinaan 25 juta rupiah, serta medali diserahkan Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty, S.Sos MM bagi pemain plus pelatih Wefo yang merayakan kemenangan itu.

Plt. Sekda Gustaf Manuputty menyatakan selamat pada tim Wefo yang sukses sebagai juara pada Wefo Cup II, serta berpesan agar tim lainnya untuk berlatih sehingga dapat merebut piala itu pada musim berikutnya.

“Turnamen Futsal Wefo ini juga bagian dari mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Selamat untuk Wefo yang juara, dan tim lainnya berlatih lagi untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Gustaf Manuputty.

Gustaf Manuputty juga mengalongkan medali pada para wasit yang memimpin pertandingan Wefo Cup 2018.

Cobrillo FC kembali sebagai runner up Wefo Cup II, piala tetap dan uang pembinaan 15 juta rupiah diserahkan Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Jufri Tampubolon, SIK.

Sekerataris DPRD yang juga pembina Wefo, Decky Asmuruf, SE MM menyerahkan piala tetap, dan uang pembinaan 10 juta rupiah bagi pemain Pegadaian FC. Simi Siante sebagai Top Score Wefo Cup II mendapatkan piala dan uang pembinaan 1 juta rupiah.

Piala Bergilir Wefo Cup pada tahun 2017 dibawa oleh Rempus FC yang mengalahkan Cobrillo di final, dan di Wefo Cup II berhasil dibawa tim Wefo. Wefo juga sukses penyelengaraan turnamen Futsal tahun 2018 ini. [Daniel MD]

(Visited 21 times, 1 visits today)