Tim Basket Bintuni Hadapi Kabupaten Sorong, “Partai Amat Penting Sore ini”

Tim Basket Bintuni Hadapi Kabupaten Sorong, “Partai Amat Penting Sore ini”

Mei 18, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Tim bola Basket Teluk Bintuni akan berhadapan dengan tim Basket kabupaten Sorong pada kompetisi Invitasi Sorong Baskeball Community (ISBC) Cup II tahun 2018, Sabtu (19/5) sore ini. Kedua tim, sama-sama telah meraih kemenangan perdana atas lawan-lawannya di Pool B.

Tim Basket kabupaten Teluk Bintuni lebih dulu berhasil mengalahkan tim bola Basket Sorpus B di pool B, dan tim Basket kabupaten Sorong mengalahkan tim basket kabupaten Raja Ampat 37-16.

Untuk itu, pertemuan tim Basket Teluk Bintuni dengan kabupaten Sorong menjadi amat penting untuk memastikan posisi aman di pool B.

Bagi tim Basket Teluk Bintuni yang dilatih Darlan Pakualang, S.Kom kemenangan pertandingan ini sangat penting sebelum bertemu tim Raja Ampat dipertandingan penutup di pool B.

Manajer tim Bola Basket Teluk Bintuni, Rheinhard Maniagasi, S.STP mengatakan, pada Jumat kemarin tim telah melakukan latihan persiapan untuk pertandingan Sabtu sore ini. Dan Ketua Pengcab Perbasi Teluk Bintuni Drs. Wim Fymbay MM hadir memberikan semangat dan motivasi bagi tim.

“Ketua Pengkab Perbasi Teluk Bintuni mendampingi Tim Bola Basket saat latihan, sore ini di lapangan Kamnas Kota Sorong, ” info dari Manajer Tim, Rheinhard.

Diprediksikan tim yang menang sore ini memiliki peluang mendapatkan tiket pertama ke partai selanjutnya. [Daniel MD]

(Visited 32 times, 1 visits today)