Persitebin Menanti Putusan Otoritas Liga III PSSI Papua Barat

Persitebin Menanti Putusan Otoritas Liga III PSSI Papua Barat

Juli 28, 2018 0 By admin

Niko Leftungun

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pascakekalahan Persitebin 0-1 dari Persisos Sorong Selatan (Sorsel) dipartai pamungkas liga III PSSI Papua Barat di Stadion Wombick Sorong, Jumat (27/7), maka perolehan point kedua tim menjadi sama 16 point.

Untuk itu, maka penentuan juara III menunggu putusan otoritas Liga III PSSI Papua Barat antara Persitebin dan Persisos. Dan juara I Persikos Kota Sorong yang berhak atas piala Gubernur Papua Barat musim ini, serta juara II Persis kabupaten Sorong.

Menurut official Tim Persitebin, Niko Leftungun bahwa bila berdasarkan agregat selisih gol maka Persitebin yang keluar sebagai juara III serta termasuk dalam tiga tim yang lolos promosi ke Liga III Nasional. Pasalnya, Persitebin memasukkan 13 gol dan Persisos 11 gol.

“Tim Persitebin kami masih menunggu hasil keputusan dari otoritas Liga III PSSI Papua Barat yang menurut informasi dari LO saat ini lagi rapat. Dan kami optimis bahwa Persitebin yang sebagai juara III. Tentu berharap keputusan tidak merugikan kita tim ombak tiga,” kata Niko Leftungun, Sabtu (28/7) malam.

Ditambahkan, sesuai aturan dalam waktu tiga hari sudah ada putusan yang disampaikan kepada tim. “Malam ini ada rapat, besok atau lusa waktu 3 hari kita sudah diberitahu hasil putusannya. Kita berharap secepatnya agar tim bisa kembali ke Bintuni,” tandasnya. [Daniel MD]

(Visited 145 times, 1 visits today)