Tabrak Rumah Warga, Mobil Dinas KPU Bintuni “Rusak Ringan”

Tabrak Rumah Warga, Mobil Dinas KPU Bintuni “Rusak Ringan”

September 3, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Mobil Avanza Velox hitam berplat “merah” yang disebut sebagai hibah pemerintah kabupaten Teluk Bintuni pada KPU yang digunakan mantan ketua KPU Ahmad Subuh Refideso SHI pada Senin (3/9) sore menabrak rumah warga saat hendak menuju kediamannya di Depan SD-SMP Terpadu, Awerepi, Distrik Bintuni Timur.

“Itu mobil KPUD Bintuni Bapak ketua (Mantan Ketua KPU,red) yang bawa sendiri beliau baru belajar jadi kaget waktu mau turun jalan itu maka mobilnya loncat begitu. Saya ada di tempat kejadian kemarin pas lewat jadi itu tidak mabuk tapi belajar,” ujar salah satu saksi mata yang merupakan kepala Distrik di daerah Sebyar itu.

Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu menyatakan mobil yang mengalami kecelakaan itu bukan lagi milik KPU setempat. “Saya lagi monitor. Mobil yang kecelakaan itu Avanza Velox Hitam mantan Ketua KPU Kabupaten Teluk Bintuni Bapak Ahmad Subuh Refideso, beliau kemudikan sendiri dan celaka. Mobil itu bukan milik KPU Kab. Bintuni lagi sudah kembalikan ke Pemda demikian,” ungkap Herry Salamahu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tidak ada korban jiwa, namun kondisi mobil bagian depan yang menambrak dinding bangunan rumah yang alami rusak ringan. [Daniel MD]

(Visited 365 times, 1 visits today)