Distrik Tomu Adakan Rakor Dan Evaluasi Pelayanan, Fredik Paduai Serahkan Nomor Registrasi 4 Kampung Persiapan

Distrik Tomu Adakan Rakor Dan Evaluasi Pelayanan, Fredik Paduai Serahkan Nomor Registrasi 4 Kampung Persiapan

Oktober 10, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com – Bertempat di Balai Kampung Ekam, pada tanggal 6 Oktober 2020, Kepala Distrik Tomu, Fredrik Paduai menyerahkan nomor registrasi bagi 4 (empat) Kampung persiapan yang telah diserahkan oleh Bupati Petrus Kasihiw beberapa waktu lalu.

Penyerahan nomor registrasi kampung itu, dalam rilis berita yang disampaikan Kepala Distrik Fredik Paduai pada hari Sabtu 10 Oktober 2020, bahwa dilakukan saat bersama staf melakukan Rakor dan Evaluasi Pelayanan bersama para Kepala Kampung dan Aparat kampung, Ketua dan anggota Baper kampung.

Ia mengatakan, telah menyampaikan pada para Kepala Kampung dab aparat Kampung yang hadir tentang pesan Bupati Petrus Kasihiw yang berjanji bahwa 145 kampung persiapan segera akan didefenitifkan, sudah terlalu lama yaitu sejak tahun 2009 sampai 2020 sudah 11 tahun masih berstatus kampung persiapan.

“Selain didefenitifkan dengan Perda, alokasi Dana Desa kampung Persiapan akan dinaikan bersama honor Aparat Kampung dan Baperkamp,” kata Fredik Paduai meneruskan pesan Bupati.

Untuk melengkapi persyaratan yang dibutuhkan terkait kampung persiapan, kata Fredik Paduai, pihaknya akan membentuk tim validasi data penduduk untuk penyusunan monografi dan lain-lain. (dmd)

(Visited 73 times, 1 visits today)