TPS 19 Kampung Lama Tempat Anisto Coblos, AYO Menang Besar

TPS 19 Kampung Lama Tempat Anisto Coblos, AYO Menang Besar

Desember 9, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com – Pasangan Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy (AYO), calon Bupati dan wakil Bupati Teluk Bintuni nomor urut 1 meraih kemenangan telak di TPS 19 Kampung Lama Bintuni. AYO menang 338 suara dari PMK2 yang mendapatkan 128 suara dari dari total 466 suara sah.

Di tempat pemungutan suara (TPS) tempat Calon Wakil Bupati Nomor urut 1 Yohanis Manibuy atau yang sering di sapa Anisto, yang bersama istri mencoblos itu hanya ada dua suara yang ditanyakan tidak sah. Hasil kemenangan itu secara spontanitas disampaikan para pendukung saat mendatangi kediaman Ketua AMPI Teluk Bintuni itu.

Mensikapi hasil kemenangan di TPS 19, Anisto menyatakan berterima kasih pada warga masyarakat pemilih yang tinggal di daerah kampung lama yang telah memberikan suara dengan mendatangi TPS untuk mencoblos.

Dengan kemenangan untuk pasangan AYO. “Kami tentu sangat berterima kasih atas hasil di TPS 19 ini,” ungkap Anisto Manibuy.

TPS lainnya di kampung lama seperti TPS 15 AYO mendapatkan 146 suara, PMK2 191 suara. Dan TPS 16, AYO 99 suara, PMK2 147 suara.

Hasil rekapan yang di lakukan untuk kota Bintuni sementara, kubu AYO menyatakan unggul. “Data yang di peroleh dari rekapan sementara di dalam kota Bintuni itu AYO unggul. Nanti baru kita sampaikan berikut,” ujar sumber di tim pemenangan AYO.

Sementara data yang diperoleh, di TPS 02 Bumi Saniari AYO menang 155 suara dan PMK2 138 suara. Sementara di TPS 4 Banjar Ausoy AYO 192 suara, dan PMK2 200 suara. (dmd)

(Visited 954 times, 1 visits today)