Abdullah Gazam Jaring Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Klamana Kota Sorong

Abdullah Gazam Jaring Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Klamana Kota Sorong

April 29, 2021 0 By admin

Sorong, KadateBintuni.com – Masa Reses pertama tahun 2021 anggota DPR Papua Barat dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat kini tengah dilakukan di daerah pemilihan masing-masing, tidak terkecuali Abdullah Gazam anggota DPR Papua Barat dari daerah pemilihan 2 Kota Sorong yang menggelar reses di Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur Kota Sorong, Kamis, 29 April 2021.

Dalam sambutannya, Abdullah Gazam yang juga ketua DPW PKB Papua Barat menyampaikan betapa pentingnya reses itu dilakukan guna mendapatkan banyak masukan dan informasi dari masyarakat terkait dengan apa saja yang mesti diperjuangkan di lembaga DPR Papua Barat, walau ia tak menampik bahwa tanpa reses pun mestinya sebagai anggota DPR yang rajin turun ke lapangan sudah mengetahui banyak hal yang perlu diperjuangkan.

Baginya agenda Reses ini penting sekali karena disamping bisa bersilaturahmi dengan masyarakat juga bisa menjaring berbagai informasi dan masukan masukan strategis yang belum diketahui, apalagi tepat di momentum bulan puasa maka tidak salah kemudian bisa dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama, kata Gazam di sela-sela kegiatan.

Lanjut Gazam, “sebenarnya tanpa reses pun kita sebagai anggota DPR yang notabene terlahir dari masyarakat itu sudah paham betul tentang apa saja yang mereka kehendaki dan perlu untuk kita perjuangkan. Tapi tentu juga ada hal-hal yang sangat prinsip yang bisa saja muncul pada saat reses itu berlangsung.”

“Seperti halnya yang saya dapati pada saat reses kali ini lebih banyak masyarakat menyoroti soal perda miras yang perlu di evaluasi dan diperketat kembali. Kemudian soal infrastruktur jalan di kota yang menjadi ruas provinsi yang mesti diperhatikan serius, kemudian juga soal kesehatan dan pendidikan yang setiap saat selalu dalam sorotan masyarakat,” tegas Gazam. (Azrul)

(Visited 99 times, 1 visits today)