Dikawal ribuan simpatisan, berkas Bacaleg dinyatakan lengkap, Yohanis Manibuy: Golkar Bintuni siap hadapi Pileg 2024

Dikawal ribuan simpatisan, berkas Bacaleg dinyatakan lengkap, Yohanis Manibuy: Golkar Bintuni siap hadapi Pileg 2024

Mei 13, 2023 0 By admin

Dikawal Ribuan Simpatisan, Berkas Bacaleg Dinyatakan Lengkap, Yohanis Manibuy: Golkar Bintuni Siap Hadapi Pileg 2024

Bintuni (KADATE) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Teluk Bintuni resmi mengajukan 20 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilu serentak 2024.

Pendaftaran ke-20 Bacaleg Partai Golkar Teluk Bintuni di kantor KPU Teluk Bintuni di Bintuni, Sabtu (13/5) itu diantar langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy, SE, dengan kawalan ribuan simpatisan.

Usai berkas diterima dan dinyatakan lengkap oleh Komisioner KPU Teluk Bintuni, Yohanis Manibuy sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan hingga pendaftaran Bacaleg Partai Golkar berjalan lancar.

“Tadi kami diterima langsung sama komisioner, Pak Eko, Pak Lukman dan Ibu Regina, dokumen kami dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat, sudah di verifikasi sama verifikator juga,” ungkap Anisto, begitu sapaan orang nomor satu di Golkar Teluk Bintuni itu.

“Saya ingin berterimakasih kepada semua pihak, terutama caleg kami dari partai Golkar, simpatisan, tim sipol, dan semuanya yang ikut mensukseskan pendaftaran ini, kiranya Tuhan memberkati kita sekalian,” lanjut Anisto.

Ketika ditanya target Pileg 2024 mendatang, Yohanis Manibuy tak ingin sesumbar menyebut jumlah, ia meyakini Partai Golkar telah sangat siap untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Dengan komposisi Bacaleg Partai Golkar di semua tingkatan, baik DPRD Kabupaten, DPR Papua Barat, dan DPR RI yang tersebar merata, dirinya optimis dengan pencapaian Partai Golkar nantinya.

Apalagi, ia mengakui bahwa hampir sebagian besar masyarakat menginginkan Golkar wajib menang agar dapat memimpin Teluk Bintuni melalui kader terbaiknya.

“Tentu semua punya target, tapi khusus kami partai Golkar, kami ini pemain lama, dan semua kader sudah tahu apa yang harus dilakukan,” bebernya.

“Kami kali ini tampil dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi dengan dukungan sebagian besar masyarakat. Intinya kami ingin menang di semua tingkatan. Menang pileg kabupaten, provinsi, DPR RI dan menang pilkada juga, semua ini instrumen untuk bagaimana Golkar mengambil peran mensejahterakan rakyat Bintuni,” tutupnya. (***/dmd)

(Visited 341 times, 1 visits today)