Peringati HUT Partai Golkar Ke-58, Yohanis Manibuy Ajak Warga Masyarakat Ikut Jalan Sehat

Peringati HUT Partai Golkar Ke-58, Yohanis Manibuy Ajak Warga Masyarakat Ikut Jalan Sehat

Oktober 28, 2022 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Teluk Bintuni baru akan memperingati Hut ke-58 tahun partai berlambang pohon beringin itu dengan acara jalan sehat serta pemotongan tumpeng pada hari Sabtu (29/10/2022) pagi. Juga disediakan banyak hadiah door prize dan hiburan yang menghadirkan beberapa artis.

Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy, SE mengatakan, baru akan menggelar acara memperingati Hut partai berwarga kuning itu pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022. “Kita baru adakan acara syukuran Hut partai ini (Golkar,red) karena Hut partai Golkar tahun ini pada hari Minggu, tanggal 21 Oktober. Sementara jalan sehat diprogramkan secara nasional di hari tersebut. Dan untuk itu baru kami rencana hari Sabtu ini,” ungkap Yohanis Manibuy, (27/10/2022).

Ia mengatakan, kegiatan jalan sehat tersebut akan dihadiri oleh kader serta simpatisan partai dan juga undangan untuk masyarakat luas ikut dalam kegiatan jalan sehat tersebut yang rencana dilepas oleh Wakil Bupati Matret Kokop, SH.

“Kita undang semua warga masyarakat Teluk Bintuni yang berada di Bintuni. Kita juga mengundang Wakil Bupati, Bapak Matret Kokop yang juga ketua Kosgoro Teluk Bintuni (organisasi sayap partai Golkar,red). Kami pun juga mengundang teman-teman partai politik lainnya untuk ikut bersama-sama dengan kami memperingati hari ulang tahun pada di tanggal 29 Oktober dalam kegiatan jalan sehat ini,”ungkapnya.

Di acara tersebut, kata Anisto -sapaan Yohanis Manibuy- tersedia banyak hadiah door prize, “sehingga saya mengajak kepada bapak ibu saudara saudari masyarakat Teluk Bintuni yang berada di kota Bintuni mari beramai-ramai kita ikut kegiatan jalan sehat ini,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa ada banyak hadiah door prize termasuk hadiah motor yang disediakan bagi peserta dan kupon undian akan didapatkan saat mengikuti jalan sehat ini,” ungkapnya lagi.

Anisto juga mengatakan pada peringatan Hut partai Golkar ke-58 tahun ini, pihaknya juga menggelar pesta rakyat atau hiburan bagi masyarakat dengan menghadirkan beberapa penyanyi, artis dari luar Teluk Bintuni, termasuk dari Jakarta.

“Kita akan dihibur juga oleh artis yang akan hadir pada saat acara syukuran ini di lapangan sports center,” ungkapnya.

Dia berharap, acara ini dapat berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat di kota Bintuni dan sekitarnya. [dmd]

(Visited 165 times, 1 visits today)