Pegadaian Hentikan Langkah Rempus FC, Cobrillo FC Pesta Gol Atas Mejwen Mosel

Pegadaian Hentikan Langkah Rempus FC, Cobrillo FC Pesta Gol Atas Mejwen Mosel

Mei 9, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Cobrillo FC memastikan tiket terakhir ke partai semifinal turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018 setelah mengalahkan rivalnya Mejwen Mosel FC dengan skor telak 14-1 di Cobrillo Sports Center, Rabu (9/5). Ini merupakan kekalahan terbesar tim Mejwen Mosel FC yang sebagai runner up pool A meski sempat mengemas satu gol.

Cobrillo yang berpesta gol dengan kemenangan pada pertandingan terakhir itu pada laga Semifinal akan bertemu Ofa FC pada pertandingan pertama hari Kamis (10/5) sore nanti.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Rempus FC, sang juara Wefo Cup I tahun 2017 terhenti langkahnya pada partai delapan besar setelah mengalami kekalahan atas Pegadaian FC, setelah pertandingan yang dipimpin Wasit Aza Daimboa dan Jaky Salasa berakhir dengan pertandingan perpanjangan waktu, skor 10-12.

Rempus FC pada awal pertandingan lebih dulu mencetak gol dan kemudian dibalas Pegadaian hingga pertandingan waktu normal berakhir skor 9-9.

Dan terjadi penambahan waktu dengan tercipta 3 gol lagi, satu gol oleh Rempus dan dua gol Pegadaian sehingga mengantarkan tim Pegadaian melaju ke partai semifinal. Pada laga semifinal, Pegadaian akan bertemu Wefo FC Kamis sore nanti.

Ketua Panpel Wefo Cup II, Tonny Aris Naa mengungkapkan, pada laga delapan besar itu, terjadi penambahan waktu menjadi 2×20 menit. “Kalau babak penyisihan grup waktu pertandingan 2×15 menit. Bagi saya pertandingan tadi sudah berjalan dengan baik, kedua wasit asal Manokwari telah menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkap Tonny Naa, Rabu (9/5) malam. [Daniel MD]

(Visited 27 times, 1 visits today)