Partai Semifinal :“Wefo Perlu Waspada! Ofa Hadapi Lawan Terberat”

Partai Semifinal :“Wefo Perlu Waspada! Ofa Hadapi Lawan Terberat”

Mei 10, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Meski diprediksikan Wefo FC lebih diunggulkan atas Pegadaian FC, namun ancaman serius bisa kembali terjadi jika tak waspada. Pasalnya, Pegadaian, tim runner up pool D mampu memulangkan tim Rempus FC yang menempati urutan pertama di Pool A pada laga delapan besar Rabu kemarin.

Dengan modal juara pool B serta berhasil meraih kemenangan atas Eben FC di partai delapan besar, meski sempat dibuat “panik”, tentu Wefo punya target ingin membawa pulang piala bergilir yang dipertandingkan ke markasnya di Gaya Baru.

Bagi Pegadaian tantangan terberat ketika bertemu juara Wefo Cup I musim lalu, namun sudah dilewati, modal itu bisa untuk membuat kejutan serta kenangan pahit buat sang tuan rumah, Wefo FC, jika sukses sore nanti!

Partai lainnya yang tak kalah menarik, ancaman serius datang dari markas Cobrillo FC bagi pasukan Ofa FC sore nanti. Juara runner turnamen Wefo Cup musim lalu itu punya target mengangkat tinggi-tinggi thropy bergilir Wefo Cup musim ini! Itu bisa direalisasikan jika mampu kembali berpesta gool hari ini.

Derby Gaya Baru bisa terjadi di partai final nantinya, amat ditentukan juga oleh penampilan Ofa FC pada laga semifinal Kamis sore ini. Bila meraih menang, kesempatan pertama Ofa bermain di final untuk meraih juara musim ini!

Kedua tim punya kolektifitas gol yang banyak di partai delapan besar: Ofa cetak 9 gool, Cobrillo cetak 14 gool. Ofa atau Cobrillo, mana yang terhebat, jawabannya sore ini di Cobrillo sports center Kampung Lama?

Menurut ketua panitia penyelengga Wefo Cup II, Tonny Aris Naa, pertandingan sesuai jadwal kick partai pertama pada pukul 16.00 Wit. Dia memastikan kedua wasit asal Mankwari yang akan turun memimpin pertandingan semifinal, termasuk pada partai final nanti. Wasit Aza Daimboa dan Jaky Salasa. [Daniel MD]

(Visited 17 times, 1 visits today)