Resmikan Posko AYO Sikamali, Ali Ibrahim Bauw Sampaikan Program Prioritas “Air Bersih” Untuk Warga SP 2 dan SP 3

Resmikan Posko AYO Sikamali, Ali Ibrahim Bauw Sampaikan Program Prioritas “Air Bersih” Untuk Warga SP 2 dan SP 3

Oktober 24, 2020 0 By admin

Calon Bupati Ali Ibrahim Bauw saat meresmikan Posko AYO Sikamali Siporannu Toraja SP 2 dan SP 3 Muturi Distrik Manimeri.

BINTUNI, Kadatebintuni.com – Ketika meresmikan Posko AYO Sikamali Siporannu Toraja SP 2 dan 3 Muturi Distrik Manimeri, Calon Bupati Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP mengatakan, akan memprioritaskan program air bersih bagi warga setempat. Ia menyatakan program itu penting untuk memenuhi kebutuhan dasar warga masyarakat akan air bersih di kabupaten Teluk Bintuni.

“Sesuai Visi kami pasangan nomor urut satu yakni Masyarakat Sejahtera, Bintuni Maju dengan tujuh misi diantaranya tentang tentang pemerintahan yang pro rakyat dan juga program infrastruktur dasar, maka persoalan air bersih menjadi bagian penting dari program kami kedepan, saat mendapatkan amanah rakyat memimpin kabupaten ini (Teluk Bintuni,red),” kata Ali Ibrahim Bauw, pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), Sabtu 24 Oktober 2020.

Ali Ibrahim Bauw yang di dampingi Ketua Tim Pemenangan AYO, Edison Orocomna, SPAK, SH MM, Wakil Ketua Tim Relawan AYO dr. Adreas Ciokan MM, dan pengurus tim lainnya, serta juga Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni Yahanis Pongtuluran,S.Sos dari Partai Perindo juga menyampaikan beberapa program prioritas paket AYO, seperti pendidikan bebas biaya mulai dari PAUD hingga SMA. “Serta kami juga memberikan beasiswa berprestasi. Dan akan lakukan kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia termasuk ITB,” ungkap Ali Bauw.

Yohanis Pongtuluran, Wakil Ketua II DPRD Teluk Bintuni dari Partai Perindo

Sementara itu, Yohanis Pongtuluran mengatakan, sangat optimis pasangan Ali Ibrahim Bauw dan Yohanis Manibuy (AYO) akan menang di SP 2, dan SP 3. ” Kami yakin menang disini. Target 70 persen. AYO bungkus,” ujar Politisi Partai Perindo di daerah basisnya itu. (dmd)

(Visited 253 times, 1 visits today)