Dukung Paslon Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy di Pilkada Teluk Bintuni, Yulius Marbani: “Partai GELORA merangkul kaum Millenial”

Dukung Paslon Ali Ibrahim Bauw-Yohanis Manibuy di Pilkada Teluk Bintuni, Yulius Marbani: “Partai GELORA merangkul kaum Millenial”

November 5, 2020 0 By admin

Bintuni, Kadatebintuni.com – Partai Gelombang Rakyat (GELORA) baru merayakan hari jadi yang pertama pada tanggal 28 Oktober 2020 ikut mendukung dalam memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati nomor urut satu, Ali Ibrahim Bauw, SE MSP dan Yohanis Manibuy pada Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten Teluk Bintuni. Hal ini seperti yang ungkapkan, Yulius Norman Marbani W, Rabu, (4/11/2020).

 

Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPPILU) Partai Gelora itu lalu menguraikan pandangan politik mewakili partainya bahwa Gelora memberikan dukungan penuh kepada Paslon Kepala Daerah yang bertekat untuk melakukan perubahan seperti yang diinginkan masyarakat di negeri sisar matiti ini.

 

“Kenapa partai Gelora tidak bergabung dengan deretan Partai besar dan tergolong pemain lama di kubu Petahana, karena kami yakin dengan Suara yang berasal dari rakyat. Dimana rakyat sangat ingin adanya perubahan, baik dari segi ekonomi maupun pendidikan, dari yang hanya retorika menjadi kerja nyata, dari Nepotisme menjadi keadilan.

 

Untuk itu, Gelora mencapai sebuah kesepakatan untuk mendukung Paslon Ali Ibrahim Bauw dan Yohanes Manibuy atau AYO di Pemilukada periode kali ini,” papar Yulius.

 

Yulius juga menguraikan bahwa berdasarkan riset yang di lakukan kelompoknya di Bintuni, menemukan masalah-masalah ekonomi yang tergambar melalui keluhan suara rakyat. “Keluhan dari  para pedagang di pasar, yang mengeluhkan perputaran ekonomi yang tidak stabil. Semakin hari pendapatan dari pedagang makin menurun. Lesunya perputaran ekonomi para pedagang di akibatkan tidak adanya kebijakan yang relevan dan cermat untuk menjadi win-win solution dari Kepala daerah. Disamping angka pengangguran yang kian bertambah,” tuturnya lagi.

 

Yulius yang juga sebagai bagian gerakan Millenial For Ayo mengajak simpatisan muda untuk ikut serta menentukan nasib kabupaten Teluk Bintuni kedepan. “Millenial adalah gambaran masa depan itu sendiri, dimana New Generation menjadi sebuah pola unik, kombinasi dari kecerdasaan dan kebebasan. Kami paham betul akan hal tersebut, sehingga Gelora merangkul para kaum Millenial untuk turut serta, dalam pesta demokrasi ini,” pungkasnya. [bw/dmd]

(Visited 173 times, 1 visits today)