Gazam : “Wacana MLB PKB Justru Membuat Kami Solid, Kuat dan Semakin Mencintai Gus AMI”

Gazam : “Wacana MLB PKB Justru Membuat Kami Solid, Kuat dan Semakin Mencintai Gus AMI”

April 17, 2021 0 By admin

Sorong, KadateBintuni.com – Menyikapi wacana Muktamar Luar Biasa (MLB) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akhir-akhir ini terus disuarakan oleh beberapa kader partai, membuat ketua DPW PKB Papua Barat Abdullah Gazam angkat bicara.

Abdullah Gazam yang juga sebagai salah satu anggota DPR Papua Barat dari PKB saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler menanggapi dingin wacara MLB itu, sambil mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena adanya wacana Muktamar Luar Biasa tersebut.

“Saya malah berterima kasih karena dengan wacana MLB tersebut membuat kami kader dan pengurus PKB di semua tingkatan kini tambah solid, kuat dan semakin mencintai Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB saat ini,” ungkap Abdullah Gazam, Sabtu (17/4/2021)

Bagi Ketua Komisi 1 DPR Papua Barat tersebut bahwa di lain sisi wacana tersebut justru menguntungkan PKB dan Gus AMI sebagai Ketua Umum DPP PKB, karena semakin menaikkan popularitas dan elektabilitas partai.

Ketika di singgung soal apakah khawatir atau tidak dengan wacana tersebut dengan tegas Gazam mengatakan bahwa tidak perlu di khawatirkan berlebihan.

“Soal khawatir sih tidak, toh yang koar-koar dengan wacana MLB itu hanya satu orang di Lampung, satunya lagi di Banten dan satunya lagi di Papua Barat. Alasan MLB yang disuarakan pun tidak mendasar dan tidak sesuai data, isinya kebanyakan hoaks,” tegasnya.

“Kesimpulannya ya yang disebarkan itu semuanya hoax untuk kepentingan menggiring opini publik, karena PKB di bawah kepemimpinan Gus AMI saat ini sudah makin baik, terbukti dari Pemilu ke Pemilu tren positif PKB selalu naik.

Itu sebabnya tidak salah kemudian oleh berbagai lembaga survei hari ini menempatkan PKB berpeluang sebagai pemenang pemilu, minimal dua atau tiga besar di pemilu 2024 mendatang, wajar dong kalau ada yang merasa iri dan dengki atas kemajuan PKB di bawah kepemimpinan Gus AMI saat ini,” tutup Gazam. (Azrul)

(Visited 184 times, 1 visits today)