Tentang Kadate Bintuni

PENDAHULUAN

Perkembangan teknologi semakin hari semakin berkembang, begitu pula dengan meningkatnya akses internet yang semakin baik. Hal ini membuat perubahan dan perkembangan informasi yang semakin hari semakin cepat dan menjadi santapan sehari-hari khalayak umum. Tidak dipungkiri perkembangan media sosial menjadi penggerak yang tidak bisa dipisahkan dalam perkembangan informasi yang ada sekarang ini.

Melihat perkembangan yang semakin baik ini, Kadate Bintuni singkatan dari Kabar Dari Teluk Bintuni telah melangkah lebih dahulu dalam membangun media yang berbasis media sosial dan sekarang ini telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, terlebih masyarakat Teluk Bintuni. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyaknya follower dan respon masyarakat yang mendukung Kadate Bintuni.

Dalam perkembangannya, Kadate Bintuni hadir dengan bentuk Media Online berupa Web Site Berita dan dapat di akses melalui kadatebintuni.com dan menjadi Web Site Berita yang dapat dipercaya dengan mengedepankan Etika dan Kode Etik Jurnalistik. Web Site Berita ini berada di bawah naungan Ikatan Media Online Indonesia (IMO – Indonesia).

Dengan upaya yang telah kami lakukan selama ini, Kadate Bintuni berharap menjadi media dan sumber berita yang dapat di percaya serta sumber informasi publik nomor satu yang dipercaya pembaca.

Selayang Pandang

Portal Berita www.kadatebintuni adalah salah satu media pemberitaan yang mengedepankan Etika dan kode etik Jurnalistik serta mengedepankan aspirasi seluruh rakyat Papua tanpa membedakan suku, agama, ras atau golongan. Kami membuka diri untuk kemitraan dalam menciptakan pembangunan Indonesia yang utuh.

Media ini berada di bawah naungan Ikatan Media Online Indonesia (IMO – INDONESIA)

(Visited 246 times, 1 visits today)