Tokoh Masyarakat Moskona Utara Minta Bupati Bernard Sagrim Buka Jalan Aifat Timur Jauh Ke Moskona Utara Jauh

Tokoh Masyarakat Moskona Utara Minta Bupati Bernard Sagrim Buka Jalan Aifat Timur Jauh Ke Moskona Utara Jauh

April 24, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Pertemuan Tokoh Masyarakat Moskona Utara dengan Bupati kabupaten Maybrat Drs. Bernard Sagrim,MM di hotel Stengkool Bintuni, kabupaten Teluk Bintuni beberapa waktu lalu pada terkait batas wilayah.

Pada saat Bupati Maybrat Bernard Sagrim hadir di Bintuni dalam rangka pelantikan pengurus KONI Kabupaten Maybrat yang bersamaan dengan pengurus KONI Manokwari, Manokwari Selatan dan Teluk Bintuni itu, masyarakat Moskona Utara menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan batas wilayah mereka, mengingat Distrik Moskona Utara Jauh (Inofina) kabupaten Teluk Bintuni merupakan distrik yang berbatasan langsung dengan Distrik Aifat Timur Jauh kabupaten Maybrat.

Tokoh masyarakat Moskona Utara Efaradus Orocomna S.IP, M.Si menyampaikan beberapa hal yaitu berharap kiranya Bupati Maybrat Bernard Sagrim dapat membantu mereka terkait jalan darat yang menghubungkan distrik Moskona Utara Jauh dengan distrik Aifat Timur Jauh kabupaten Maybrat.

Mantan Kepala Distrik Bintuni, Efradus Orocomna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Maybrat Bernard Sagrim, MM yang sudah mempercayakan anak asli Moskona Timotius Orocomna sebagai salah satu kepala Distrik di kabupaten Maybrat sejak tahun 2011 dan masih menjabat.

Turut hadir pada pertemuan tersebut 3 Kepala Distrik wilayah Moskona Utara dan beberapa kepala kampung.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Maybrat Bernard Sagrim menyampaikan rasa terima kasih buat masyarakat Moskona yang sudah menemuinya dan apa yang di sampaikan akan di perjuangkan dan akan menyampaikan aspirasi ini juga ke Gubernur Papua Barat. [Daniel MD]

(Visited 137 times, 1 visits today)