Peresmian Gereja Santo Yohanes Bintuni Akan Dihadiri Gubernur

Peresmian Gereja Santo Yohanes Bintuni Akan Dihadiri Gubernur

Mei 4, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan rencana Sabtu (5/5) pagi ini tiba di Bintuni untuk meresmikan Gedung Gereja Katolik Santo Yohanes Bintuni yang baru dibangun begitu megah diatas bukit.

Sebelumnya, Jumat kemarin, Uskup Keuskupan Manokwari -Sorong (KMS) Mgr Hilarion Datus Lega yang tiba duluan telah meresmikan dab mentabiskan gedung Pastoran.

Saat itu, Bupati Petrus Kasihiw menyerahkan kunci Pastoral yang diterima pihak Paroki Santo (St.) Yohanes. Gedung pastoran menjadi aset Paroki St. Yohanes Bintuni.

Uskup Hilarion Datus Lega melakukan pemberkatan gedung Pastoral dengan air suci yang diikuti oleh pastor paroki.

Acara peresmian dan pemberkatan gedung Gereja Katolik St. Yohanes Bintuni oleh Gubernur dengan penandatanganan prasasti dan juga pemberkatan Gereja oleh Uskup dilangsungkan Sabtu, hari ini.

Bupati Petrus Kasihiw bersama pejabat sipil dan TNI Polri akan menyambut Gubernur Dominggus Mandacan pada pagi ini di Bandara Stenkool Bintuni. Kepada pimpinan OPD, Bupati melalui Humas dan Protokol Sekretariat Daerah mengharapkan hadir jam 07:00 Wit dengan berpakaian Batik lengan panjang dan lambang Korpri, tidak diwakilkan. [Daniel MD]

(Visited 31 times, 1 visits today)