Petrus Kasihiw Yakin 7 Hari Lagi, NasDem Rebut Pimpinan DPRD Teluk Bintuni

Petrus Kasihiw Yakin 7 Hari Lagi, NasDem Rebut Pimpinan DPRD Teluk Bintuni

April 10, 2019 0 By admin


BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pada kampanye terbuka terakhir partai Nasional Demokrat (NasDem) hari Rabu 10 April 2019 di Idut, Bintuni, Ketua DPD Partai NasDem Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw,MT menyatakan keyakinannya bahwa Partai NasDem akan memenangkan pemilu legislatif (Pileg) di Teluk Bintuni pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Keyakinan ini disampaikan Petrus Kasihiw saat menyampaikan orasi politik dihadapan masa simpatisan partai bernomor urut 5 itu bahwa tujuh hari lagi setelah kampanye terbuka itu, Partai NasDem yang pada Pemilu Legislatif 2014 meraih 3 kursi di DPRD Teluk Bintuni itu akan jadi pemenang Pemilu 2019. Tahun 2014 lalu, partai Golongan Karya (Golkar) yang jadi pemenang Pemilu legislatif di negeri Sisar Matiti ini.

Dalam orasi politik di Idut itu, Petrus Kasihiw mengakui bahwa meski kursi kepemimpinan eksekutif Teluk Bintuni (Bupati dan Wakil Bupati) sudah direbut Partai NasDem lewat Pilkada 2015, namun belum sepenuhnya gerakan perubahan itu diwujudkan.

Hal ini disebabkan karena palu sidang legislatif Teluk Bintuni belum ditangan partai NasDem sehingga program kerja untuk mensejahterakan masyarakat masih terhambat.

“Target Partai NasDem memegang palu (jadi ketua) DPRD Kabupaten Teluk Bintuni, untuk itu kita menangkan NasDem sebagai pemenang di Teluk Bintuni,” ujar Petrus Kasihiw yang juga Bupati Teluk Bintuni.

Petrus Kasihiw menyatakan “tinggal 7 hari, partai NasDem pegang palu”, maksudnya sebagai partai pemenang Pemilu legislatif DPRD Teluk Bintuni pada tanggal 17 April 2019. [Daniel Duwit]

(Visited 441 times, 1 visits today)