Setelah Pengukuhan, PKB Papua Barat Gelar Sosialisasi SK dan Pembagian Tupoksi Kerja

Setelah Pengukuhan, PKB Papua Barat Gelar Sosialisasi SK dan Pembagian Tupoksi Kerja

Februari 9, 2021 0 By admin

JAKARTA, Kadatebintuni.com – Pasca dilaksanakannya pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB seluruh Indonesia di Jakarta pada tanggal 4 Februari kemarin, Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Papua Barat menggelar sosialisasi SK baru sekaligus pleno penetapan pembagian tugas kerja kepada pengurus PKB Papua Barat, (7/2/2021).

Sosialisasi SK DPW PKB Papua Barat yang baru sengaja dirangkaikan dengan pembagian tupoksi dengan maksud agar semua peran pengurus benar-benar maksimal dalam bekerja secara khusus ada pleno untuk melakukan pendampingan tugas monitoring dan evaluasi kinerja DPC PKB sampai pengawalan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) se-Papua Barat serentak yang rencananya dilaksanakan di akhir Februari 2021 nanti.

“Penetapan ini tentunya dimaksudkan agar roda organisasi partai sudah mulai berjalan sesuai tupoksi masing-masing sehingga tidak semua hal bergantung pada seorang ketua DPW, begitu juga dengan tugas-tugas kepartaian. Tugas dan fungsi partai tidak boleh stagnan sampai Muscab di akhir Februari nanti,” tutur Abdullah Gazam usai rapat kerja.

Selanjutnya, Abdullah Gazam meminta segenap pengurus DPC PKB Se-Papua Barat untuk tetap menjaga kekompakan dengan semangat kebersamaan yang kuat.

“Harapan saya, kita tetap bisa menjaga stabilitas partai, menjalankan apa yang telah diprogramkan dengan sebaik-baiknya dan menjalin komunikasi antar pengurus,” tutup Abdullah Gazam.

Rapat terbatas itu, dihadiri juga oleh Ketua Dewan Syuro, Drs. H Hilaluddin, serta Ketua DWP PKB periode 2021-2026, Abdullah Gazam. Tampak pula kehadiran Wakil Ketua I DPW PKB Papua Barat, Moh. Nasir Tokomadoran dan rekan-rekan pengurus yang baru di lantik. (***/Azrul)

(Visited 121 times, 1 visits today)