SSB Putra Teluk Bintuni Fokus Latihan Ikuti Kompetisi “Dream Come True” Cup di Bali

SSB Putra Teluk Bintuni Fokus Latihan Ikuti Kompetisi “Dream Come True” Cup di Bali

Mei 19, 2021 0 By admin

 

Bintuni, KadateBintuni.com – Pemain sepakbola usia dini yang bergabung di Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Teluk Bintuni akan mengikuti kompetisi sepakbola Usia 13 tahun di Bali, tanggal 20-22 Juni 2021 nanti. Hal ini dibenarkan oleh Manajer SBB Putra Teluk Bintuni Maurits Pulalo dengan mengiyakan akan memboyong 15 pemain tampil di ivent sepakbola berskala nasional itu.

Maurits Pulalo

SSB Putra Teluk Bintuni yang pernah juarai turnamen Kembar Jaya Cup di kabupaten Teluk Bintuni itu lagi fokus latihan pada sore hari di Kelurahan Bintuni Timur. Tim yang pernah menjadi runner up piala Menpora U-12 se Papua Barat di Manokwari Selatan itu akan berangkat pada awal Juni nanti.

Maka, kata Maurits Pulalo, akan dilakukan seleksi pemain lagi yang berasal dari klub lainnya di Bintuni, pasalnya tim yang juara akan mewakili mengikuti liga internasional.

“ Kita ke Bali nanti membawa 15 pemain. Dan untuk itu selain pemain SSB Putra Teluk Bintuni nanti ada juga pemain dari tim lainnya di Bintuni yang akan ikut dalam seleksi sebelum berangkat,” ungkap Maurits Pulalo, Rabu, (19/5/2021).

Sementara itu, pelatih tim SSB Putra Teluk Bintuni Sakrolinus Okrofa menjelaskan bahwa latihan dilakukan pada sore hari. “Kita latihan tiap sore, karena lokasi ini dekat dengan Masjid jadi tunggu setelah sholat baru kita mulai latihan sampai jam 17.15 WIT,” ungkap Pato, sapaan pelatih SSB Putra Teluk Bintuni itu.

Pato Okrofa

Kompetisi Dream Come True (DCT) Cup U-13 tahun 2021 yang akan diikuti tim SSB Putra Teluk Bintuni itu membatasi usia pemain yakni kelahiran 2008 dan 2009. [Azrul]

(Visited 327 times, 1 visits today)