Polres Teluk Bintuni Buka Gerai Vaksinasi Massal, Warga yang di Vaksin Terima Sembako Besok

Polres Teluk Bintuni Buka Gerai Vaksinasi Massal, Warga yang di Vaksin Terima Sembako Besok

September 6, 2021 0 By admin

Bintuni, KadateBintuni.com – Polres Teluk Bintuni bekerja sama dengan Dinas Kesehatan akan mengadakan vaksinasi massal bagi warga masyarakat Bintuni pada hari Selasa, (7/9/2021) pada pukul 09.00 pagi sampai selesai di dua tempat yakni, di Gedung Women and Child Center (WCC) dan Aula Panaluan Polsek Bintuni.

Menurut Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.I.K, S.H bahwa vaksinasi ini dilakukan juga untuk anak usia 12 tahun keatas. “Syaratnya membawa KTP dan khusus akan usia 12 tahun membawa kartu keluarga,” ungkap Kapolres Junov Siregar di ruang kerjanya, Mapolres Teluk Bintuni, Senin (6/9/2021).

Pada saat melakukan vaksinasi, kata Kapolres, akan disediakan pula sembako yang akan diberikan bagi yang telah di vaksin. “Nantinya warga masyarakat yang sudah di vaksin akan kami berikan bantuan sosial berupa sembako.

Jadi kami harapkan kepada seluruh masyarakat Bintuni untuk besok datang bersama-sama dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan vaksin, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal,” ujar Kapolres Junov Siregar.

Dikatakan bahwa bantuan sosial berupa bahan sembako yang disediakan sebanyak 2.000 paket yang diberikan pada masyarakat. [Azrul/daniel]

(Visited 128 times, 1 visits today)