Awal, Dinas Dukcapil Datangi Empat Distrik Lakukan Perekaman E-KTP 

Awal, Dinas Dukcapil Datangi Empat Distrik Lakukan Perekaman E-KTP 

April 20, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Teluk Bintuni tengah melakukan perekaman E-KTP, terhitung sejak awal April 2018. Empat Distrik yang duluan didatangi yakni,  Moskona Barat, Moskona Selatan, Mayado dan Distrik Tembuni. 

Hal ini seperti dikemukakan Kepala Dinas Dukcapil Teluk Bintuni Irwansyah Nazar, S.Sos MM yang ditemui disela-sela acara Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kantor DPRD Teluk Bintuni, (19/4).

Irwansyah, Mantan Sekretaris KPU Teluk Bintuni itu mengemukkan bahwa selain melakukan perekaman E-KTP ke Distrik-Distrik, pihaknya tetap memberikan pelayanan di loket pembuatan E-KTP, dan administrasi kependidikan lainnya di Kantor yang berada di Kompleks Perkantoran Bupati SP III Bumi Saniari, Manimeri.

“Saya lagi tunggu informasi, petugas sudah jalan di Moskona Barat, Mayado, Tembuni, dan Moskona Selatan sejak awal kemarin. Kita jalan pakai tim. Dan tetap  kita layani (Di kantor, red) karena itu tugas kita,” kata Irwansyah.

Dikatakan, bagi penduduk baru dari luar kabupaten Teluk Bintuni maka mesti membawa surat keterangan pindah domisili dari daerah asal. [Daniel MD]

(Visited 13 times, 1 visits today)