Turnamen Wefo Cup II Resmi Digulirkan

Turnamen Wefo Cup II Resmi Digulirkan

April 28, 2018 0 By admin

Bintuni, kadatebintuni.com ~ Turnamen Futsal Wefo Cup II tahun 2018, Jumat (27/4) kembali bergulir di Cobrillo Sport Center Bintuni sebagai ivent tahunan setelah dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemda Teluk Bintuni Ir. Widyaningsih Sri Utami, MM.

Pembukaan turnamen Futsal memperebutkan piala bergilir Wefo musim kedua ini ditandai dengan Asisten III Widyaningsih Sri Utami yang didampingi pembina Wefo Decky Asmuruf, Manajer Wefo Ronald Isir, dan beberapa pejabat daerah menendang bola pertama.

Mengutip sambutan Bupati Teluk Bintuni yang dibacakan Asisten III Widyaningsih Sri Utami menyatakan harapan, “semoga semangat kita pada Turnamen Wefo Cup II tahun 2018 merupakan bagian yang dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi dalam cabang olahraga Futsal di kabupaten Teluk Bintuni.

Dalam bertanding, saya harapkan setiap tim menjunjung tinggi sportifitas. Wujudkan prestasi gemilang, raihlah kejayaan Bintuni ku, Bintuni mu, Bintuni adalah milik kita semua.”

Sementara itu, Pembina Wefo Club, Decky Asmuruf, SE MM dalam arahannya menyampaikan beberapa hal bagi tim Futsal yang ikut kejuaraan Futsal Wefo Cup 2018 bahwa momen turnamen Wefo Cup sebagai wahana untuk menyatukan generasi muda di kabupaten Tekuk Bintuni baik dari berbagai suku atau latar belakang lainnya.

“Harapan kami, mari kita sama-sama menjadikan turnamen Futsal Wefo Cup II sebagai bagian dari tanggung jawab kita bersama untuk kita membina generasi muda di kabupaten Teluk Bintuni,” ujar Decky Asmuruf.

Dari informasi yang dihimpun sebagian dari peserta Turnamen Wefo Cup II berasal dari perwakilan 28 distrik yang ada di kabupaten Teluk Bintuni, dan ada 31 klub yang ikut bertanding seperti disampaikan ketua Panitia Tonny Naa.

Pada acara pembukaan Turnamen Wefo Cup II itu juga dilakukan penyerahan tropi bergilir dari Manager Rempus FC selaku pemenang Wefo Cup I tahun 2017 kepada Manager Wefo Cup I Ronald Isir dan selanjutnya piala bergilir Wefo Cup I diserahkan kepada ketua Panitia Wefo Cup II Tony Aris Naa untuk diperebutkan kembali.

Sesuai jadwal panitia pelaksanaan Turnamen Wefo Cup II berlangsung selama 12 hari yaitu dari tanggal 27 April hingga 10 Mei 2018.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Wefo Cup II, Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Jupri Tampubolon, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Drs. Nicolaus Nimbafu serta pimpinan OPD lainnya di lingkup Pemda Teluk Bintuni.

Pertandingan hari pertama babak penyisihan grup,  ada 4 partai yaitu Rempus FC vs Mejwen Mossel FC, Wefo FC vs Gaya Baru FC, Kayusuri FC vs Wamesa FC, Ella FC vs Cobrillo FC. [Daniel MD]

(Visited 38 times, 1 visits today)