12 Peserta Ke Grand Final Lomba Bintang Radio Indonesia di Bintuni

12 Peserta Ke Grand Final Lomba Bintang Radio Indonesia di Bintuni

Juni 28, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pelaksanaan lomba Bintang Radio oleh LPP RRI Manokwari yang diikuti Manokwari, Teluk Wondama, Manokwari Selatan dan tuan rumah kabupaten Teluk Bintuni berlangsung di GSG Bintuni, Kamis (28/6).

Jumlah peserta 32 orang, terdiri dari 14 pria, dan 18 wanita. Dimana yang berhasil keluar sebagai juara 1 akan mewakili LPP RRI Manokwari ditingkat nasional pada bulan Oktober 2018 di Palangkaraya.

Wakil Ketua Panitia, Johan Siregar mengharapkan agar para peserta berjuang semaksimal mungkin sehingga bisa terpilih dan menjadi calon bintang serta mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

Sementara itu, Plt. Sekda Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty S.Sos MM yang membuka kegiatan itu berharap dapat terselenggara dengan lancar dan sukses. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, Kabupaten Teluk Bintuni bisa menjadi barometer bagi Kabupaten lain di Papua Barat dalam penyelenggaraan kegiatan Bintang Radio.

Dan semoga adanya lomba Bintang Radio ini, putra dan putri kita bisa menyalurkan bakat mereka dalam bidang tarik suara, ” pesan Gustaf Manuputty, mantan Kepala Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Teluk Bintuni itu.

Dari 32 peserta lomba yang tampil, dewan juri mengumumkan 12 peserta yang berhasil lolos untuk bertanding di Grand final pada hari Sabtu,(30/6) nanti. Kabupaten Teluk Bintuni loloskan tiga wakil untuk dua kategori wanita dan satu kategori pria. [Daniel MD]

(Visited 314 times, 1 visits today)