Daftar Di Hari Terakhir, Ketua DPC HANURA: “Kita Perlu Persiapan yang Matang”

Daftar Di Hari Terakhir, Ketua DPC HANURA: “Kita Perlu Persiapan yang Matang”

Juli 18, 2018 0 By admin

Ketua Pius Nafurbenan, Sekretaris Achmad Rumagia dan Bendahara Semuel Wailola ST

iBINTUNI, kadatebintuni.com ~ Hari terakhir penutupan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Teluk Bintuni pada Pemilu 2019, hari Selasa (17/7) partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) mendaftar ke KPU.

Partai besutan Pius Nafurbenan di kabupaten Teluk Bintuni ini membawa berkas dokumen ke-20 Bacaleg yang diusung untuk diserahkan agar dilakukan verifikasi oleh, KPU.

Setelah diteliti syarat dokumen 5 unsur terpenuhi Partai dengan warna kebesaran Oranye ini dinyatakan diterima berkasnya, karena memenuhi syarat. Selanjutnya tanda terima KPU di serahkan diterima oleh Sekretaris HANURA, Achmad Rumagia.

Ditemui usai pendaftaran, Ketua DPC Partai HANURA, Pius. E. Nafurbenan, selain menyampaikan rasa syukur karena lancarnya proses pendaftaran, juga menuturkan bahwa sengaja mengambil hari terakhir sebagai hari saktinya karena membutuhkan persiapan yang matang.

“Puji Tuhan, karena hari ini partai HANURA, yang mewakili nurani rakyat telah di terima berkasnya oleh KPU, dan memang sengaja mengambil hari terakhir ini, karena segala sesuatu harus di persiapkan dengan baik, tidak perlu terburu-buru,” ujarnya.

Di tanya mengenai strategi kedepan, Pius mengungkapkan bahwa, dekat dengan rakyat adalah yang utama, selain menjalankan visi dan misi partai. “Saya tegaskan bahwa Hanura mengutamakan, kualitas bukan kuantitas, maka dari itu hari ini maupun kedepan dan seterusnya, Hanura dekat dengan rakyat, mengunjungi dan menjalin tali kasih dengan masyarakat di tiap dapil adalah langkah yang saya pikir sangat tepat di samping komitmen dengan visi dan misi,” pungkasnya. [Baim]

(Visited 188 times, 1 visits today)