Lawan Persisos Sorsel, Max Samaduda “Ini Partai Final”

Lawan Persisos Sorsel, Max Samaduda “Ini Partai Final”

Juli 25, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Manajer Persitebin Max Samaduda melihat pertandingan terakhir pasukan “ombak tiga” julukan Persitebin menghadapi tim Persisos Sorong Selatan sebagai partai final. Joan dkk akan diinstruksikan tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih kemenangan, target 3 point, meski Persisos Sorong Selatan yang dihadapi juga punya ambisi untuk menang.

“Seperti komitmen awal yang kita bicara bahwa target kita itu kan masuk tiga besar, jadi target itu tetap menjadi upaya yang kita lakukan saat ini. Tidak ada kata kalah semangat untuk pertandingan terakhir.

Pertama atau partandingan terakhir itu dianggap final. Jadi apalagi sekarang Persitebin dalam posisi yang berpeluang untuk antara posisi tiga atau pisisi dua itu sudah jelas ada di kami. Suka atau tidak suka pasti kita menang, itu yang sangat menentukan point kita,” ungkap Max Samaduda, Rabu (25/7).

Dikatakan, sebagai manajer Persitebin, Max kembali meminta dukungan doa dari sekuruh pencinta sepakbola di Teluk Bintuni dimana Jumat ini Persitebin akan bermain dengan Persisos Sorong Selatan. “Kita butuh dukungan semangat dan doa masyarakat yang mencintai Persitebin karena ini juga menyangkut nama daerah, kabupaten Teluk Bintuni, “ harapnya.

Hasil Persitebin sejauh ini cukup baik, drow 2 kali menang 4 kali dan kalah satu kali itu menujukkan bahwa prestasi cukup baik walaupun Persitebin persiapan awal hanya 2 bulan. “Kita kalah itu akibat dari kita di “zholimin” dengan hansball yang dimainkan oleh wasit dan ada satu kali pertandingan yang kita drow itu (Mantafa FC, red) ternyata ada pemain ilegal yang dimasukan.

Aturan hanya tiga pemain senior mereka mainkan 5 pemain senior dan kita ada protes dengan data yang cukup akurat maka bila kemudian terbukti, angka kita anak naik maka peluang untuk rengking satu itu tetap ada. Karena mereka (Mantafa FC) bermain dengan Persis Sorong itu mereka diprotes protes,” ujar Max. [Daniel MD]

(Visited 149 times, 1 visits today)