KPU Bintuni bersama parpol sinkronisasi DCS anggota DPRD pemilu 2019

KPU Bintuni bersama parpol sinkronisasi DCS anggota DPRD pemilu 2019

Agustus 10, 2018 0 By admin

Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu

Bintuni (KADATE) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Teluk Bintuni mengadakan pertemuan dengan partai politik (Parpol) untuk sinkonisasi Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Teluk Bintuni untuk Pemilu 2019 bertempat di aula KPU Bintuni Timur, Jumat (10/8).

Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E Salamahu bersama empat komisioner bersama Plt. Sekretaris KPU mengadakan pertemuan dengan perwakilan masing-masing Perpol untuk mensinkronisasi data DCS dengan masing-masing Parpol. Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.

Setelah pertemuan, Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu mengatakan hasil sinkronisasi DCS anggota DPRD Teluk Bintuni untuk maju Pemilu 2019.

“Pertemuan ini kita lakukan sinkronisasi DCS misalnya, ada foto yang tempel yang belum lengkap, foto tercecer pada Parpol tertentu untuk dilengkapi di tempel,” ungkap Herry Arius E. Salamahu, Jumat (10/8).

Dikatakan oleh Herry Salamahu bahwa setelah sinkronisasi data DCD, maka akan akan diumumkan kepada publik untuk mendapatkan tanggapan masyakarat. “Tanggapan masyarakat sampai tanggal 20 September 2018, tanggal penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu tahun 2019. Kurang lebih 2 Minggu,” tandasnya. [Daniel]

(Visited 174 times, 1 visits today)