Siang ini! KPU Teluk Bintuni sinkronisasi DCS dengan parpol

Siang ini! KPU Teluk Bintuni sinkronisasi DCS dengan parpol

Agustus 10, 2018 0 By admin

Bintuni (KADATE) – Ketua KPU Teluk Bintuni Herry Arius E. Salamahu mengatakan pada hari Jumat (10/8) siang bertempat diaula KPU, bersama Partai Politik (Parpol) melakukan pertemuan sinkronisasi data calon sementara (DCS) anggota DPRD Teluk Bintuni yang maju pada Pemilu 2019.

Sebab setelah dilakukan sinkronisasi DCS oleh KPU Teluk Bintuni dengan Parpol maka akan diumumkan kepada publik DCS anggota DPRD Teluk Bintuni untuk diketahui, dan mendapatkan tanggapan serta masukan dari warga masyarakat di kabupaten Teluk Bintuni.

“Sesuai undangan dari kami KPU Bintuni jumat siang setelah sholat Jumat ada pertemuan yang di hadiri LO dari masing-masing Partai Politik untuk lakukan sinkronisasi data bakal calon legislatif sebelum dijadikan Calon Legislatif (Caleg) pada DCS yang akan diumumkan kepada masyarakat,” ujar Herry Salamahu yang ditemuai di ruang kerjanya, Jumat (10/8).

Sinkronisasi yang dilakukan terkait nama dan foto serta data lainnya oleh para Bacaleg dari masing-masing Parpol untuk kemudian pihak KPU akan mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPRD Teluk Bintuni untuk diketahui publik, dan tanggapan sebelum diumumkan DCT Pemilu 2019 nantinya. [Daniel]

(Visited 201 times, 1 visits today)