24 Oktober, Max Tak Lagi Jabat Manager Recruitment CSTS

24 Oktober, Max Tak Lagi Jabat Manager Recruitment CSTS

Oktober 20, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Pasca dilantik sebagai Direktur Utama Perusda [Perusahaan Umum Daerah] Bintuni Maju Mandiri, Markus Samaduda, S.sos tak lagi menjabat sebagai Manager Recruitment CSTS.

Dihadapan awak media setelah dilantik di Sasana Karya kantor Bupati, ia menegaskan bahwa per 24 Oktober 2018 mendatang, jabatan itu akan ia lepas.

“24 Oktober nanti, masa bakti saya dengan BP Tangguh (Manager Recruitment CSTS,red) akan berakhir,” ujarnya.

Max Samaduda


Dikatakan Max bahwa ia tidak bisa memikul dua tanggung jawab sekaligus. Oleh karena itu, ia memutuskan fokus mengelola BUMD Bintuni Maju Mandiri.

“Saya tidak bisa melayani dua tuan sekaligus. Maka saya memutuskan melepas jabatan lama saya, dan konsentrasi memikul tanggung jawab baru,” ucap Max menjelaskan.

Seiring dengan tanggung jawab baru, Max juga mengatakan bahwa tugas baru yang ia emban sebagai Dirut BMM juga merupakan komitmen baru yang harus dijalankannya selama masa kepemimpinannya 4 Tahun [2018-2022] kedepan.

“Tugas baru, juga komitmen baru saya dalam menjalankan perusda ini sesuai yang kita harapkan,” tutupnya.

Perusda Bintuni Maju Mandiri konsen terhadap pengembangan bisnis lokal maupun bersama mitra pemerintah guna meningkatkan PAD, meningkatkan ekonomi masyarakat, serta mensejahterakan taraf hidup masyarakat. [mondo]

(Visited 510 times, 1 visits today)