Tampil di Papua Island Cup, Pemain Dan Pelatih Persitebin Tandatangan Kontrak 2 Bulan

Tampil di Papua Island Cup, Pemain Dan Pelatih Persitebin Tandatangan Kontrak 2 Bulan

November 12, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Jelang pelaksanaan turnamen Papua Island Cup (PIC) III di Manokwari, Pemda kabupaten Teluk Bintuni lewat KONI yang menjadi sponsor utama klub sepak bola Persitebin melangsungkan seremonial penandatanganan kontrak bagi para pemain dan pelatih pada Senin (12/11), di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni.

Acara yang di gelar usai upacara bendera hari pahlawan itu, secara resmi mengumumkan kepada publik, bahwa hak para pemain sudah terpenuhi, dan siap untuk merumput di event yang di ikuti klub “Mutiara Hijau” julukan Persitebin, Teluk Bintuni.

Di saksikan langsung oleh Bupati Teluk Bintuni yang sekaligus sebagai ketua KONI, Ir. Petrus Kasihiw, MT dan wakil Bupati Matret Kokop,SH, serta Ketua Harian Askab PSSI Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw, SE, M.SP, yang juga sebagai salah satu wakil ketua KONI dan Sekretaris Koni Jandri Salakory,SE.

Penandatanganan kontarak yang di wakilkan oleh Manager klub Judson Waprak, pelatih Erol Iba, Elie Aiboy, Asisten Pelatih Paskasius Siante, serta dua orang pemain yang mewakili pemain luar bintuni, Oktovianus Maniani, dan pemain lokal Kamis Tanoy.

Acara juga, di hadiri oleh pejabat lingkungan Pemda Kabupaten Teluk Bintuni, para ASN serta pemain dan official Persitebin, turut hadir juga eks Manager Persitebin, Max Samduda di deretan para undangan.

Secara terpisah, Manager klub Judson Waprak, atau yang biasa di sapa dengan bung Echon itu, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi langkah Pemda Teluk Bintuni, yang memberikan support penuh kepada Persitebin. Terlebih lagi penandatanganan kontrak yang berdurasi dua bulan selama pergelaran kompetisi itu, menjadi sebuah bentuk dukungan yang nyata, dan memberikan spirit tersendiri kepada official terlebih pemain.

Echon Waprak

Echon juga mengapresiasi berbagai pihak yang telah memberikan dukungan kepada klub yang di asuhnya, “Doakan kami, bentuk dukungan dari seluruh pihak akan kami balas dengan upaya yang sungguh-sungguh dalam mendulang prestasi,” ujar Eks karyawan CSTS itu.

Selain Pemda Kabupten Teluk Bintuni, deretan Sponsor seperti BP Tangguh, yang mensponsori Jersey atau kostum serta atribut, ada juga GIP (CV. Genova Intan Perkasa), Genting oil dan perbankan.

Disinggung mengenai besaran nilai kontrak, Echon mengatakan bahwa, kontrak sudah sesuai standard, dengan durasi dua bulan, selama masa kompetisi, namun Echon menolak menyebut jumlah nya.

Total 30 personil, terdiri dari tujuh orang pemain luar, ditambah 23 pemain lokal, skuad persitebin kian mantap, berlaga untuk meraih prestasi. [Baim]

(Visited 266 times, 1 visits today)