Ekbert Fakdawer : Ikatan Keluarga Besar BINDARRA Rencana Bangun Sekretariat Di Distrik Bintuni Timur

Ekbert Fakdawer : Ikatan Keluarga Besar BINDARRA Rencana Bangun Sekretariat Di Distrik Bintuni Timur

Desember 9, 2018 0 By admin

BINTUNI, kadatebintuni.com ~ Ketua Ikatan Keluarga Besar BINDARRA Ekbert Fakdawer, SH, MM di penghujung tahun ini mengemukakan rencana kerja pengurus setelah dilantik baru untuk dikerjakan mulai pada tahun 2019. Diantaranya bangun Sekretariat BINDARRA.

Kepada media ini, Ekbert Fakdawer menyampaikan, BINDARRA (Byak, Numfor, Doreri, Amberbaken, Roon, dan Raja Ampat) tengah menggodok ART maupun ADRT nya, dan sejumlah persiapan lainnya.

” Selain AD/ART, kami juga akan menyiapkan sekretariat, guna mematangkan ikatan kekeluargaan ini, ” ungkapnya saat ditemui disela sela kegiatannya belum lama ini.

“Untuk sekretariatnya sendiri, lokasi yang telah masuk dalam perencanaan adalah di Tisay (Distrik Bintuni Timur,red). BINDARRA juga berfokus untuk tugas sosial, memperhatikan setiap individu yang merupakan keluarga besar BINDARRA, bahkan tidak menutup kemungkinan, kepada saudara-saudara yang lain.

Maka dari itu, salah satu yang masuk dalam perencanaan kami, adalah akan di kenakkan iuran, seperti para ASN yang merupakan bagian dari keluarga besar ini, kami usulkan untuk gajinya langsung di potong, sedangkan besarannya akan didiskusikan.

Bayangkan, satu orang 10.000 saja, dikalikan jumlah anggota, sudah sangat membantu, ini akan menjadi kas yang dipergunakan untuk jaminan dari pada tujuan sosial,” terangnya lebih lanjut.

Sementara itu, Ekbert Fakdawer juga menghimbau agar kekeluargaan ini dapat membawa dampak positif, bukan hanya di internal, namun juga kepada suku-suku lain.

“Maka dari itu, saya selalu himbau agar tindakan yang positif dapat selaras dengan pemikiran yang positif juga,” tandasnya menutup perbincangan. [Baim]

(Visited 61 times, 1 visits today)