Demokrat Adakan Bakti Sosial Bersihkan Jalan SP IV – TPU Manimeri, Sonya E Larwuy: “Dengan Kebersihan Kita Hidup Sehat”

Demokrat Adakan Bakti Sosial Bersihkan Jalan SP IV – TPU Manimeri, Sonya E Larwuy: “Dengan Kebersihan Kita Hidup Sehat”

April 5, 2019 0 By admin

MANIMERI, kadatebintuni.com ~ Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni Sonya E. Larwuy mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal agar tetap bersih.

Hal ini penting, sebab jika lingkungan kotor dapat menimbulkan wabah penyakit. Dan juga sampah-sampah jika dibuang pada tempatnya, maka saat hujan tidak terjadi penyumbatan pada parit-parit, saluran air di lingkungan yang dapat juga menyebabkan genangan air di pemukiman warga.

“Disini saya melihat untuk kebersihan lingkungan masih perlu kita benahi. Sebab, dengan kebersihan itu, kita hidup sehat. Jika kita bermalas-malas, kita tidak membersihkan kotoran –kotoran (Sampah,red) ya pasti kita akan sakit,” Sonya E. Larwuy mengatakan itu pada media ketika partai Demokrat, khususnya para Caleg DPRD Teluk Bintuni di Dapil I bersama simpatisan melakukan kegiatan bhakti sosial, pembersihan jalan di SP IV dan di depan TPU Manimeri, Jumat (5/4/2019).

Menurut Sonya yang juga satu-satunya perempuan yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Teluk Bintuni dan juga sebagai salah satu ketua Fraksi itu bahwa bakti sosial kerja bakti juga akan dilaksanakan di Tuhiba dan pada puncaknya tanggal 13 April 2019, partai Demokrat akan melaksanakan kampanye terbuka di kota Bintuni. [Daniel Duwit]

(Visited 38 times, 1 visits today)