PKPI Yakin Peroleh Satu Fraksi di DPR Papua Barat

PKPI Yakin Peroleh Satu Fraksi di DPR Papua Barat

April 13, 2019 0 By admin


MANOKWARI, kadatebintuni.com ~ Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Papua Barat (DPP PKP Indonesia) David Towansiba, S.Sos. M.Si mengatakan bahwa PKP Indonesia Papua Barat akan peroleh satu Fraksi di DPRD Provinsi Papua Barat.

Dan ini terukur dari kerja keras mesin politik partai di 11 kabupaten dan 1 kota, sehingga dia mengajak semua pengurus partai untuk terus kawal suarah rakyat saat pemilihan dan perhitungan suara di TPS hingga ke KPUD dan selalu bersyukur akan semua kemurahan Tuhan yang telah kita rasakan selama kampanye berlangsung.

Hal ini dikatakan David Towansiba kepada pers di kediamannya jalan Swapen perkebunan Manokwari Sabtu, (13/4/2019) kemarin.

David juga mengajak semua kader dan simpatisan PKP Indonesia untuk tetap rapatkan barisan serta terus bergerak dan maju untuk menang sesuai moto partai PKP Indonesia yakni Bergerak Maju Menang.

“Saya tau bahwa sebagian orang memandang Partai PKP Indonesia dengan sebelah mata, tetapi saya mau katakan bahwa PKP Indonesia saat ini banyak perubahan dan kemajuan, PKP Indonesia sudah menjadi Rumah Orang Papua Barat termasuk Rumah Orang Arfak dan target kami telah jelas peroleh Fraksi di DPRD Papua Barat.” Kata David.

Bila melihat kembali perjalanan pimpinan partai politik di tingkat Provinsi Papua Barat khusus bagi anak Arfak baru dua orang di tahun politik 2019, yaitu David Towansiba dan Dominggus Mandacan dan akan menjadi catatan sejarah bagi anak Arfak.

Dan ini merupakan tanggung jawab dan kesempatan bagi seorang anak Arfak untuk membuktikan kemampuan bersaing dalam memimpin dan membesarkan sebuah partai politik untuk menang dalam pesta demokrasi yakni pemilu 2019.

Terkait dengan Pilpres, Sekertaris Dewan Pimpinan Provinsi PKP Indonesia Papua Barat Drs. Moses Sabono mengatakan PKP Indonesia beserta koalisi partai telah sepakat menangkan Jokowi 85% di Papua Barat.

Begitu juga dengan PKPI menarget menang di Papua Barat sesuai dengan visi partai yang akan sangat membantu masyarakat, seperti sekolah gratis, Perdasus 10% APBD untuk pembinaan keagamaan bagi umat di Papua Barat, sehingga tidak ada kesan agama hanya sabagai pemadam kebakaran ketika ada suatu masalah.

Maka PKP Indonesia berkomitmen membantu pembangunan mental dan spiritual yang sedang dilakukan oleh tokoh agama dan organisasi agama di Manokwari dan Papua Barat melalui produk hukum Perdasus 10% APBD Provinsi Papua Barat. PKPI juga berkomitmen dukung 7 Raperdasus, dengan berkolaborasi bersama MRP dan DPR Otsus, kata Sabono.

Untuk itu semua kader dan simpatisan PKPI Papua Barat diharapkan tetap faokus dalam bekerja dan mengawal bersama dukungan suarah rakyat Papua Barat bagi kemenangan Jokowi Maruf, dan kemenangan PKP Indonesia. Jokowi menang PKPI menang. (agusnauw).

(Visited 89 times, 1 visits today)