Bintuni Kembali Raih Opini WTP Dan Sebagai Kabupaten Dengan Kinerja Terbaik Kedua Di Papua Barat

Bintuni Kembali Raih Opini WTP Dan Sebagai Kabupaten Dengan Kinerja Terbaik Kedua Di Papua Barat

Oktober 12, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop menerima plakat dan piagam penghargaan dari pemerintah pusat melalui Plt. Kanwil Keuangan Provinsi Papua Barat dan di serahkan oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, pada Sabtu (12/10/2019 ) di acara Peringatan HUT Provinsi Papua Barat yang ke-20 tahun 2019.

Kabupaten Teluk Bintuni di masa kepemimpinan Bupati Petrus Kasihiw MT dan Wakil Bupati Matret Kokop kembali mencatat sejarah dengan Raihan Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) atas LKPD tahun 2018.

Keberhasilan Pemerintah daerah Teluk Bintuni dalam memaksimalkan tata kelola Pemerintahan dan pelayanan publik yang baik mendapat apresiasi dari tingkat Provinsi hingga Nasional, sehingga selain mendapatkan Predikat Opini WTP juga di anugrahkan sebagai Kabupaten dengan Kinerja Terbaik kedua di provinsi Papua Barat.

Merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah agar senantiasa terus berinofasi dan bekerja dengan efektif dan efisien dalam mendukung percepatan reformasi birokrasi, sehingga ke depan inovasi yang di hasilkan dari penyelenggaraan Pemerintah yang baik mampu menjadi solusi dalam memberikan kesejahteraan rakyat. ( ***/Daniel )

(Visited 231 times, 1 visits today)