Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Teluk Bintuni Adolof Mustamu Kembalikan Kendaraan Dinas

Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Teluk Bintuni Adolof Mustamu Kembalikan Kendaraan Dinas

Oktober 22, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Teluk Bintuni yang juga telah pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sejak April 2016 Adolof Mustamu kini mengembalikan kendaraan dinas.

Penyerahan mobil jenis Toyota Avansa itu, dengan diserahkan kunci beserta surat kendaraan oleh Adolof Mustamu kepada Kepala Dinas Perhubungan Victor E. Ririhena, di halaman Kantor di Bintuni, Selasa (22/10/2019).

Victor Ririhena mengatakan terima kasih atas inisiatif mantan Sekretaris Dinas Perhubungan yang telah menyerahkan kendaraan dinas itu. ”Terima kasih kepada Adolof Mustamu yang telah mengembalikan aset Dinas Perhubungan, dan ini menjadi contoh untuk kita semua,” ujar Vicktor semberi menambahkan bahwa dengan pengembalian kendaraan dinas itu, akan langsung digunakan untuk operasional.

Sementara itu, Mantan Sekretaris Dinas Perhubungan Adolof Mustamu mengucapkan terima kasih kepada Negara. “Saya sudah pakai tiga tahun. Dan karena ini adalah aturan jadi saya harus kembalikan kepada Dinas Perhubungan,” tandasnya. Turut menyaksikan Sekretaris Dinas Ismail Buyung, dan beberapa pegawai yang hadir. (Azrul)

(Visited 146 times, 1 visits today)