Salam Persatuan Antara 3 Anggota DPRD Teluk Bintuni Asal Perindo, Edison Orocomna: “Anton Asmorom Dipercayakan Sebagai Ketua Fraksi Perindo”

Salam Persatuan Antara 3 Anggota DPRD Teluk Bintuni Asal Perindo, Edison Orocomna: “Anton Asmorom Dipercayakan Sebagai Ketua Fraksi Perindo”

November 21, 2019 0 By admin

BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Lewat rapat internal DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Teluk Bintuni telah diputuskan Anton Asmorom sebagai Ketua Fraksi Perindo di DPRD kabupaten Teluk Bintuni, dan Sekretaris Sujono. Sebelumnya, DPD Perindo telah menyerahkan rekomendasi dari DPP Partai Perindo yang menunjuk Yohanis Pongtuluran Manibuy, S.Sos sebagai wakil Ketua II ke lembaga DPRD.

Ketua DPD Partai Perindo Teluk Bintuni Edison Orocomna, SPAK, SH MM mengatakan, pertemuan partai itu berlangsung lancar, meski sempat terjadi pula perdebatan saat klarifikasi surat rekemendasi dari DPP Partai Perindo tentang penunjukkan wakil ketua II DPRD Teluk Bintuni.

“Pertemuan tadi memang ada saling berdebat cukup panjang, syukur Tuhan kasih hikmat sehingga pada akhirnya kita sepakati dan Anton Asmorom (anggota Dewan) sebagai ketua Fraksi Perindo DPRD Teluk Bintuni, Sujono (anggota Dewan) Sekretaris Fraksi dan juga masuk di badan anggaran legislatif dan pengisian posisi pada alat kelengkapan Dewan lainnya sudah kita dibicarakan juga,” ungkap Edison Orocomna, Kamis (21/11/2019).

Setelah pertemuan itu, kata Edison, hasilnya berupa pengesahan berita acara penetapan wakil ketua II DPRD, dan penempatan unsur pimpinan fraksi Perindo serta pengisian alat kelengkapan DPRD langsung diserahkan ke lembaga DPRD Teluk Bintuni. “Tadi setelah pertemuan hasilnya itu kita langsung antar ke kantor Dewan,” ungkap mantan anggota DPRD Teluk Bintuni dua periode itu.

Ia berharap ketiga anggota DPRD yang terpilih dari partai Perindo untuk sungguh-sungguh serta penuh tanggungjawab memperjuangkan aspirasi rakyat di kabupaten Teluk Bintuni selama 5 tahun. “Kami harapkan memperjuangkan aspirasi rakyat disemua daerah pemilihan (tiga Dapil), dan Fraksi sebagai kepanjangan tangan Partai untuk saling bangun komunikasi sehingga partai Perindo yang hidup saat ini, besok lebih berkembang,” kata Edison.

Harapan lain, kata Edison, untuk para kader dan, simpatisan partai Perindo agar terus memberikan dukungan bagi ketiga anggota DPRD untuk bekerja sesuai dengan tiga fungsi yang diembang dalam mengawal kebijakan pembangunan di daerah ini. [Daniel]

(Visited 274 times, 1 visits today)