10 Desember, Turnamen Bola Volly Danpos TNI AL CUP I Digelar

10 Desember, Turnamen Bola Volly Danpos TNI AL CUP I Digelar

Desember 1, 2019 0 By admin


BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Turnamen bola volly Danpos TNI AL CUP I tahun 2019 akan digelar di Lapangan Volly Kampung Lama Bintuni pada tanggal 10 Desember, dalam rangka memperingati hari Armada ke-74.

Terkait itu pada hari Minggu, tanggal 1 Desember 2019, panitia yang juga melibatkan pemuda mulai melakukan persiapan lokasi lapangan Volly Kampung Lama. Arena yang dulunya disebut sebagai “Sports Center” itu. Selain pembersihan lapangan, juga pemasangan umbul-umbul dan spanduk menghiasi lapangan itu.

Komandan Pos (Danpos) TNI-AL Kabupaten Teluk Bintuni Letda Laut Jainal Mustafa Siregar S.H mengatakan, sudah ada 16 tim yang mendaftar untuk mengikuti ivent yang pertama kali digelar itu.

“Sejak tanggal 25 November lalu, sudah terima pendaftaran, dan kami masih buka pendaftaran bagi tim-tim putra-putri yang akan mengikuti pertandingan bola volly hingga tanggal 8 Desember mendatang. Masih ada waktu satu minggu lebih. Jadi kami hanya mengecek kondisi lapangan, bersihkan dan pasang umbul-umbul lebih tempo,” kata Danpos TNI-AL Teluk Bintuni Letda Laut Jainal Mustafa Siregar S.H. (Azrul)

(Visited 49 times, 1 visits today)