Di Turnamen Futsal Pegadaian CUP 2019, Ella FC Bintuni Raih Juara IV

Di Turnamen Futsal Pegadaian CUP 2019, Ella FC Bintuni Raih Juara IV

November 30, 2019 0 By admin

Pemain tim Fursal Ella FC saat menerima piala juara IV di GOR Pancasila Kota Sorong, Sabtu (30/11/2019)


SORONG | kadatebintuni.com ~ Ella FC Bintuni mengakhiri debutannya di turnamen Futsal Pegadaian CUP musim ini dengan membawa pulang piala sebagai juara IV. Tim yang bermarkas di Gaya Baru Bintuni itu kembali mengalami kekalahan kedua dari Tentacle FC dengan 6-9 di GOR Pancasila, Kota Sorong, Sabtu (30/11/2019).

Di laga terakhir itu, Ella FC mencetak 6 gool, namun tim lawan asal kota Sorong Tentacle FC terlalu perkasa dengan memborong 9 gool. Rein Isir cetak 3 gool, dan sisanya oleh Apolos Naa, Miki Bisulu serta dan Gersal Naa masing-masing satu gool.

Sementara itu, pada pertandingan final Spartack mengalahkan Putra Mandala dengan skor 4-2 sehingga meraih juara satu, memboyong piala bergilir Pegadaian Futsal CUP 2019.

Pelatih Ella FC Yosias Fenetiruma mengatan, ” puas dengan juara, walaupun kami juara 4.”

Begitu pula dengan Manager Ella FC Caples Naa yang mengatakan,” puas serta bersyukur sama Tuhan Yesus walaupun kami kalah tapi kami bisa meraih tempat ke-4. Dari ke-32 tim yang bertanding selama kompetisi ini.”

Caples berkata, Ella FC sebagai tim pendatang baru dari luar kota Sorong yang ikut mencicipi kompetisi Futsal Pegadaian CUP ini, namun bisa membuktikan bahwa futsal di kabupaten Teluk Bintuni juga bisa bersaing di Kota Sorong.

“Terimakasih buat semua dukungan dan doa dari semua pihak kepada tim kami selama bertanding,” tandasnya.

Diinfokan bahwa, pada tanggal 10 Desember 2019, Ella FC akan bertanding lagi pada turnamen RJM Cup II di Kota Sorong. (Daniel)

(Visited 52 times, 1 visits today)