5 Hari Lagi Panitia Turnamen Bola Volley DAN POS TNI AL Bintuni Tutup Pendaftaran

5 Hari Lagi Panitia Turnamen Bola Volley DAN POS TNI AL Bintuni Tutup Pendaftaran

Desember 3, 2019 0 By admin

Wendelinus Naisumu


BINTUNI | kadatebintuni.com ~ Ketua Panitia turnamen bola volley Danpos TNI AL CUP I Teluk Bintuni Wendelinus Naisumu (33) mengatakan, pendaftaran akan di tutup pada tanggal 08 Desember 2018.

Semenjak di bukannya pendaftaran dari tanggal 25 November 2019, tim-tim yang sudah menyerahkan formulir kurang lebih 22 tim. Tidak menutup kemungkinan masih ada lagi tim yang akan mendaftar.

Menurut Wendelinus bahwa tim-tim yang akan bertanding nanti akan di lakukan teknikal meeting. Teknikal meting guna membahas tata tertib dan aturan pertandingan sekaligus melakukan pembagian pool bagi tim peserta.

“Yang mana panitia akan menetapkan sistem pertandingan apakah sistem gugur atau sistem setengah kompetisi, nanti di lihat dari jumlah tim dan waktu. Waktu kita bisa di katakan sempit hanya 12 hari saja dan juga saudara-saudara kita yang Nasrani akan memerayakan hari raya besar keagamaan,”ujarnya.

Untuk itu akan manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, agar sukses, karena turnamen Dan Pos TNI AL ini baru pertama kali di laksanakan. [Azrul]

(Visited 22 times, 1 visits today)