Besok, PWI Teluk Bintuni Adakan Rapat Kerja Pertama

Besok, PWI Teluk Bintuni Adakan Rapat Kerja Pertama

Desember 4, 2019 0 By admin


BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM ~ Sejak terbentuk pada tanggal 9 Maret 2019 lalu, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni rencana mengadakan rapat kerja (Raker) pertama, bertempat di Sekretariat di Kompleks Nusantara Bintuni Timur, Kamis, 5 Desember 2019

Menurut Ketua PWI Teluk Bintuni Fidelis Wiran, rapat kerja pertama ini dilangsungkan di Sekretariat dan di hadiri pengurus dan anggota PWI yang bekerja di media serta berdomisili di Bintuni.

“Besok kita laksanakan Raker ini secara sederhana di Sekretariat PWI Teluk Bintuni. Yang hadir ada 14 orang, termasuk dari pengurus PWI Papua Barat,” ungkap Peddy, begitu sapaan ketua PWI Teluk Bintuni itu.

Peddy menjelaskan bahwa dalam rapat itu selain membahas program kerja organisasi profesi Wartawan itu, juga agenda lainnya yang erat kaitan tentang pelaksanaan Hari Pers Nadional (HPN) tahun 2020.

“Kita juga bahas tentang Porwanas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) tahun 2020, ada yang dari Bintuni gabung perkuat tim dari Papua Barat,” katanya. (Daniel)

(Visited 87 times, 1 visits today)