22 Tim Ikut Turnamen Voli DANPOS TNI AL CUP I

22 Tim Ikut Turnamen Voli DANPOS TNI AL CUP I

Desember 10, 2019 0 By admin

BINTUNI | KADATEBINTUNI.COM – Turnamen Bola Voli DANPOS TNI AL CUP I tahun 2019 yang diikuti 22 tim putra di buka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati, Drs. Haris Taher Kaitam, MSi, mewakili Bupati Teluk Bintuni dengan memukuli bola voli ketengah lapangan pertandingan di Lapangan Voli, Kampung Lama, Bintuni, Selasa (10/12/2019).

Adapun tim yang ikut ivent ini yakni Werin, Pos TNI AL, Putra Hipmos, Polres Teluk Bintuni, Sebyar 02. Pemuda Ikam, Kaitaro A, Distrik Aranday, Kompleks Nusantara, Mandiri Abadi. Distrik Taroy, Waraitama SP 1, Tunas Kaitaro B, Delta Raider, Bank Papua, Putra Tumbow. Muhammadiyah, Sebyar 01, Wefo, Tunas Kaitaro C, Bintang Mandiri, dan Putera Kampes.

Komandan Pos TNI AL, Letda Laut (KH) Jainal Mustafa Siregar SH menjelaskan bahwa turnamen bola voli ini merupakan yang pertama digelar oleh Pos TNI AL Teluk Bintuni. Dengan tujuan memperingati Hut Armada TNI Ke-74, serta untuk membantu pemerintah daerah dalam pembinaan generasi muda di bidang olahraga mencari bibit – bibit muda atlet bola voli.

Dia menghimbau seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi seportifitas dalam bertanding, apalagi pada turnamen kali ini panitia tidak memungut dana pendaftaran kepada peserta. Turnamen ini Bola akan berlangsung sampai tanggal 22 Desember 2019. (Azrul)

(Visited 25 times, 1 visits today)