Ayo, Malam Gembira Berkaraoke Bersama Karang Taruna Anggrem Borarsi Manokwari

Ayo, Malam Gembira Berkaraoke Bersama Karang Taruna Anggrem Borarsi Manokwari

Desember 30, 2019 0 By admin

MANOKWARI | KADATEBINTUNI.COM ~ Karang Taruna Anggrem Borarsi melaksanakan malam gembira dalam bentuk panggung karaoke yang berdekatan dengan lapangan basket Borarsi Manokwari.

Sekretaris Karang Taruna Anggrem Borarsi Jhon Korwa yang sehari-hari di sapa dengan nama Jhoko, saat di konfirmasi tim kadatebintuni.com, mengatakan, maksud dan tujuan di laksanakan malam gembira ini, untuk menghibur warga sekitar Anggrem dan Borarsi.

Kegiatan hiburan ini juga agar teman-teman di lingkungan Anggrem tidak keluar ke lingkungan lain, dan juga tidak minum minuman sembarangan, sehingga bisa datang berkumpul bersama, menghibur diri bahkan mau menyampaikam ke khlayak umum bahwasannya, lingkungan Anggrem lagi dalam proses perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik. “Jadi kita tidak bisa sekaligus tetapi harus bertahap untuk merubah sesuatu kita harus melakukan banyak kegiatan yang berdampak positif,” ungkapnya.

Melalui kegiatan malam gembira ini juga bisa menghasilkan uang untuk membiayai kegiatan organisasi, baik itu olahraga, dan juga program-program pelatihan, serta pengembangan Karang Taruna.

Selain malam gembira dalam bentuk Karaoke di panggung, yang sudah berjalan pada bulan November 2019 hingga Februari tahun 2020 nanti, Karang Taruna Anggrem juga sudah memiliki kewirausahaan yaitu pembuatan krans bunga, dan juga dekorasi, selain itu karang taruna ini juga lagi dalam proses penyelesaian pembuatan rumah baca di lingkungan Anggrem.

Pria yang sering di sapa Jhoko ini menambahkan, Karang Taruna ini juga mempunyai perencanaan untuk membuat pencucian motor, tambal ban, dan juga akan membuat cafe, dan yang akan di perdayakan adalah 80% pemuda dan pemudi Anggrem.

“Dan sekarang kami sedang membangun kepercayaan publik bahwasanya kami pemuda Anggrem Borarsi Manokwari mampu dan bisa untuk melakukan sesuatu yang berdampak positif,” kata Jhon Korwa

Dikatakan, bahwa Karang Taruna ini juga sudah berkomunikasi dengan salahsatu Komunitas Anak-Anak Peduli Manokwari (KAPIM), yang bergerak di bidang informatika, untuk melakukan pelatihan khususnya komputer bagi pemuda di Anggrem.

Ia juga mengharapkan, tidak membutukan banyak hal tetapi kami membutuhkam dukungan masyarakat kota manokwari, untuk bisa mengubah manokwari dengan kebersamaan, dengan kebersamaan kita bisa mengubah segala sesuatu karena tanpa kebersamaan kota tidak bisa merubah segala sesuatu. (Dolly)

(Visited 61 times, 1 visits today)