Paguyuban Wargi Sunda Bagikan Minuman “Bandrek” Bagi Petugas Satgas Covid-19 di Bintuni

Paguyuban Wargi Sunda Bagikan Minuman “Bandrek” Bagi Petugas Satgas Covid-19 di Bintuni

Maret 30, 2020 0 By admin


BINTUNI | kadatebintuni ~ Paguyuban Wargi Sunda (PWS) Teluk Bintuni menggelar bakti sosial dengan membagikan Bandrek, sejenis minuman tradisional khas Jawa barat guna meningkatkan imunitas tubuh bagi petugas Satgas Covid-19 di Bintuni, Senin, 30 Maret 2020.

Humas PWS Teluk Bintuni Joanna Ela Yulia mengatakan, “kami dari Paguyuban Wargi Sunda berinisiatif memberikan minuman tradisional Bandrek dibeberapa titik posko Satgas covid-19, seperti di posko yang berada di RSUD 2 termos. Posko Pelabuhan Jetty Kampung Lama 1 termos besar, posko SP 3 Manimeri 1 termos besar.

Ini sebagai bentuk perhatian kami guna memberikan suport bagi para petugas satgas yang didalamnya ada tenaga medis, TNI-Polri, dan relawan, supaya badan terasa hangat dan dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga para petugas satgas tersebut tetap terjaga kesehatannya dalam menjalankan tugas yang cukup mulia”.

Ada sekitar 20 orang dipimpin Wakil Ketua PWS Teluk Bintuni C. M. Farid Fimbay, kata Joanna yang ikut membantu mendistribusikan minuman Bandrek itu. (***/Azrul)

(Visited 118 times, 1 visits today)