YPMA Manokwari Salurkan Bantuan Sembako   5 Kampung di Distrik Kebar Timur

YPMA Manokwari Salurkan Bantuan Sembako 5 Kampung di Distrik Kebar Timur

Juni 23, 2020 0 By admin


Yayasan Pengembangan Masyarakat Arfak (YPMA) Kabupaten Manokwari, melaksanakan pelayanan kasih, membagikan bantuan sembako pada 200 kepala keluarga (KK) yang berada di 5 Kampung di Distrik Kebar Timur antara lain, Kampung Jandurau, Ajami, Akari, Inam-pubuan, dan Kampung Nekori-aniti.

Penyerahan ini di hadiri, Ketua YPMA Manokwari yang di wakili koordinator Pelayanan Kasih, Andi Arupi, Ketua LMA Kebar, Johan Rumbesu, Kepala Kampung Jandurau, Paulus Awabiti, Kapolsek Kebar Timur yang di wakili Babinkamtibmas BRIPKA Saifor, dan masyarakat setempat di balai kampung Jandurau Kebar Timur, Senin 22 Juni 2020.

Dalam arahan kepada mastarakat, Koordinator Pelayanan Kasih Andi Arupi menyampaikan bahwa pelayanan kasih itu dari pemerintah provinsi Papua Barat melalui yayasan tersebut. “Bukan bantuan covid-19 tetapi ini merupakan rasah kepedulian yayasan kepada masyarakat kami yang berada di 5 kampung di Kebar,” ujar Andi Arupi.

Ketua LMA Kebar Johan Rumbesu juga mengucapkan banyak terimakasih karena ada rasa kepedulian pihak yayasan kepada masyarakat di 5 kampung di Kebar.

“Saya sangat berterimakasih atas pelayanan kasih yang di laksanakan Yayasan Pengembangan Masyarakat Arfak Manokwari kepada kami,” kata kepala Kampung Jandurau, Paulus Awabiti.

Sementara itu, Kapolsek Kebar Timur yang di wakili BABINKAMTIBMAS BRIPKA Saifor, mengatakan pelayanan kasih dalam bentuk bantuan sembako dari pemerintah provinsi Papua Barat melalui YPMA Manokwari patut di syukuri. “Dan jangan kita melihat nilainya, dan ini bukan bantuan covid-19 tetapi pelayanan kasih dalam bentuk bantuan sembako,”ujar Saifor.

Setelah penyerahan secara simbolis di balai kampung, kemudian pembagian bantuan dari YPMA Manokwari ini di drop dengan menggunakan kendaraan roda 4 menuju 4 kampung lainya. (DK)

(Visited 38 times, 1 visits today)