H-2 Muswil V PKB Papua Barat, Rokhman Merapat Ke Abdullah Gazam

Januari 7, 2021 0 By admin

Rokhman bersama Abdullah Gazem

SORONG, Kadatebintuni.com – Menjelang dua hari pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Partai Kebangkitan Bangsa (OKB) Papua Barat, salah satu calon Ketua DPW PKB Papua Barat, H. Rokhman menyatakan bergabung dengan petahana Abdullah Gazam.

Menurut Rokhman bahwa sosok Abdullah Gazam masih sangat layak untuk memimpin PKB Papua Barat satu periode kedepan.

“Abdullah Gazam adalah sosok muda yang energik dan berhasil memimpin PKB Papua Barat satu periode terakhir ini. Sebab itu pak Gazam masih sangat layak untuk memimpin PKB Papua Barat,” tutur Ketua DPC PKB Kabupaten Sorong itu.

Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Sorong itu juga berharap muswil PKB Papua Barat kali ini berjalan lancar dan sukses.

“Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah Muswil berjalan sukses dan lancar, untuk calon ketua saya harap pak Gazam kembali terpilih menjadi ketua DPW PKB Papua Barat,” ungkap Rokhman.

Sementara itu, Abdullah Gazam menyatakan terima kasih kepada DPC-DPC yang telah memberikan dukungan untuk dirinya kembali menjadi ketua DPW PKB Papua Barat.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada DPC-DPC terkhususnya kepada ketua DPC PKB kabupaten Sorong yang masih mempercayai saya untuk kembali memimpin PKB Papua Barat,” ungkap Gazam, sapaan akrab Abdullah Gazam.

Untuk di ketahui, dengan bergabungnya Rokhman kepada Abdullah Gazam, yang bersaing untuk merebut kursi ketua PKB Papua Barat tersisa 4 orang. Diantaranya Abdullah Gazam, Moh. Nasir Tokomadoran, Albert Krimadi dan, Abdu Rumkel. (***/Azrul)

(Visited 307 times, 1 visits today)