TNI-POLRI Bersinergi Bagikan Masker Dan Vitamin Kepada Masyarakat di Jalan Masuk Pasar Sentral Bintuni

TNI-POLRI Bersinergi Bagikan Masker Dan Vitamin Kepada Masyarakat di Jalan Masuk Pasar Sentral Bintuni

Februari 2, 2021 0 By admin

BINTUNI, Kadatebintuni.com – Anggota Kepolisian Resor (Polres) Teluk Bintuni yang sebagai porsonil Aman Nusa II yang dipimpin Iptu Karjo bersama gabungan pers Yonif 763/SBA Brigif 26/GP yang dipimpin Danton Yonif 763/SBA Brigif 26/GP Letda Frits Obaja Saiba  melaksanakan kegiatan penertiban protokol kesehatan dan pembagian masker serta vitamin pada hari Selasa, 2 Februari 2021.
Kegiatan difokuskan di jalan masuk Pasar Sentral Bintuni, dengan melibatkan personil yakni Kawasops Iptu Karjo, Kasetops Ipda I Nyoman Dita, Danton Yonif 763/SBA Brigif 26/GP Letda Frits Obaja Saiba, 13 Pers Aman Nusa II Polres Teluk Bintuni dan 25 Pers Yonif 763/SBA Brigif 26/GP.
Personel Gabungan melaksanakan penertiban protokol kesehatan dan pembagian masker serta pemberian vitamin kepada masyarakat yang tidak memakai masker di wilayah pasar sentral Bintuni, sekaligus pengamanan lalu lintas.
Jumlah masker dan vitamin yang di bagikan ke masyarakat dalam kegiatan penertiban Protokol Kesehatan berjumlah yakni Masker  6 Dus @300 pcs, Vitamin + Antiseptik : 50 pack.
Didapati beberapa pengguna kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang masih melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker pada saat berkendaraan. Masih banyak kendaraan dua dua yang di gunakan masyarakat yang tidak menggunakan TNKB pada kendaraannya, serta pengendara tidak menggunakan Helm standar sesuai ketentuan. (***/Azrul)

(Visited 123 times, 1 visits today)