11 Maret 2021, PKB Se-Papua Barat Gelar Musyawarah Cabang Serempak

11 Maret 2021, PKB Se-Papua Barat Gelar Musyawarah Cabang Serempak

Maret 4, 2021 0 By admin

 

SORONG, KadateBintuni.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Papua Barat akan menyelenggarakan musyawarah cabang (Muscab) serentak pada tanggal 11 Maret 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua DPW PKB Abdullah Gazam, usai melaksanakan rapat bersama pengurus DPW PKB Papua Barat, (4/3/2021)

“Sesuai instruksi DPP PKB dan hasil kesepakatan Muskerwil PKB Papua Barat beberapa waktu lalu di hotel Mariat Sorong, maka kita mengikuti intruksi nasional yang menghendaki Muscab dilaksanakan pada 11 Maret 2021,” ungkap Abdullah Gazam yang juga Ketua Komisi I DPR Papua Barat itu.

Abdullah Gazam menambahkan, rapat tersebut juga menetapkan Kun Syafaat Amiruddin, M.Si sebagai ketua panitia dan Albar Muges, S. Kom sebagai sekretaris panitia muscab PKB untuk zona Sorong Raya. Sementara kepanitiaan zona Manokwari Raya malam ini baru dirampungkan.

“Rapat itu juga, kita sepakati saudara Kun Amiruddin dan Albar Muges sebagai ketua dan sekretaris panitia pelaksana musyawarah cabang untuk zona Sorong Raya,” tambahnya.

Ia, berharap agar panitia dapat menyiapkan seluruh persiapan dengan baik, lancar dan sukses.

“Mengingat pelaksanaan Muscab akan dihadiri oleh seluruh DPC per zona, maka saya berharap panitia bekerja dengan sungguh-sungguh agar kegiatan muscab ini berjalan dengan lancar, sukses dan aman,” tutur Gazam sapaan akrab Abdullah Gazam.

Untuk di ketahui, Muscab PKB Se-Papua Barat digelar di dua zona. Diantaranya zona Sorong Raya dan zona Manokwari Raya.

Zona Sorong Raya meliputi Kota Sorong, Kab. Sorong, Kab. Sorong Selatan, Kab. Maybrat, Kab. Raja Ampat, Kab. Kaimana, Fakfak dan Kab. Tambrauw. Sementara untuk zona Manokwari Raya meliputi Kab. Manokwari, Kab. Manokwari Selatan, Kab. Teluk Bintuni, Kab. Pegunungan Arfak dan Kab. Teluk Wondama. (ist/Azrul)

(Visited 218 times, 1 visits today)