Ferdinandus Yesnat Jabat Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Tambrauw

Ferdinandus Yesnat Jabat Pelaksana Tugas Ketua DPC Partai Demokrat Tambrauw

Maret 8, 2021 0 By admin

Sausapor, KadateBintuni.com – Ferdinandus Yesnat diangkat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tambrauw. Ia menggantikan Petrus Yewen yang diberhentikan, karena terindikasi terlibat hadir pada kegiatan KLB di Sibolangit Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketika dikonfirmasi, Ferdinandus Yesnat yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Tambrauw membenarkan kalau ia dipercayakan untuk menjalankan kepengurusan DPC Partai Demokrat kini.

“Saya anggota DPRD kabupaten Tambrauw atas nama Ferdinandus Yesnat dengan ini menyampaikan ke publik, secara resmi saya sudah di tunjuk sebagai ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Tambrauw menggantikan bapak Petrus Yewen, karena terindikasi terlibat langsung dengan kelompok KLB,” kata Ferdinandus Yesnat, Senin (8/3/2021).

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Tambrauw  itu menyatakan pihaknya mendukung penuh kepemimpinan AHY sebagai ketua Umum DPP Partai Demokrat, dan secara tegas menolak hasil KLB Sibolangit, Deli Serdang.

Kepada seluruh kader dan simptisan partai Demokrat Tambrauw, kata Ferdinandus Yesnat agar bersama menunggu penyelesaian polemik yang terjadi di internal partai Demokrat ini.

“Kalau sudah usai lalu saya kembali bangun komunikasi dan pendekatan dengan seluruh pengurus untuk rapatkan barisan untuk menata partai Demokrat ke depan dan semua kader – kader kami akan libatkan mulai dari anak ranting PAC Sampe DPC,” ungkap anggota Komisi A, DPRD Tambrauw itu.

Dirinya tegas menyatakan tunduk dan hargai perintah dan amanat yang di berikan oleh ketua DPP dan secara sah saya menjalan tugas dan perintah ini sebab kami masih di bawah nuangan ketua umum AHY.

“Saya sampaikan bahwa saya ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Tambrauw beserta seluruh pengurus dan kader demokrat se kabupaten Tambrauw menyatakan dengan tegas menolak kongres abal abal yang di lakukan di Deli Serdang dan saya secara pribadi siap untuk menjalankan amanah yang dipercayakan dari DPP dan DPD untuk nakodai ketua DPC kabupaten tamrauw,” tegasnya.

Ia siap menjalankan instruksi dan mematuhi aturan sesuai dengan Anggran Dasar dan Angaran Rumah Tangga Partai Demokrat. “Saya siap kembangkan partai Demokrat mulai dari anak ranting (PAC) dan DPC bergandengan tangan konsilidasi pembentukan semua PAC PAC di kabupaten Tambrauw pada 29 Distrik mulia dari Selemkai sampai Kali Kasi,” tuturnya.

“Saya memanjatkan puji dan syukur kehidirat Tuhan karena sesuai dengan amanah yang di berikan DPP dan DPD Partai Demokrat Papua Barat, maka saya dan pengurus dan kader Demokrat se-kabupaten Tambrauw siap dan setia kepada AHY dan menolak kubu dari Moeldoko,” tandasnya. (ist/Azrul)

 

(Visited 592 times, 1 visits today)